Loading...

Saturday, November 19, 2011

welcome to GRAND FINAL U-23

malem ini bener2 tegang,, bangga banget punya kapten kaya Egi, bangga banget punya seorang Andik,. INDONESIA  BANGGA PUNYA KALIAN U-23!! 

permainan dari awal main udah cepet banget, 2 kali kiper vietnam jatoh,  pertama kaki, kedua kepalanya sengklek hahaha dan batunya tuh kiper disuruh keluar sama pelatihnya tapi NGENYELLL gak mau keluar,, akhirnya dimarahin sama pelatihnya, ya Allah itu muka pelatih udah murka kaya mau ngutuk tapi tetep aja dia gak mau keluar,, 

dan yang gue benci itu pemain vietnam nomer punggung 8,, tahiiikkkkuciang banget kelakuannya,, minta digerus kaliii tulang keringnya (bang acoy banget bahasanya haha). minta dikubur di Tanah Kusir kayanya dia HAHAHHA

menit 60-an, wanggai menjebol gawang vietnam pas tendangan bebas,, omaigat itu tendangan cantik sekaliiiii... terus disusul sama tendangan bebas tibo yang waw KEREN!!!

dan yang paling bikin gue merenung sampai susah tidur itu (demi Allah) masih mikir gimana keadaan Gunawan Dwi Cahyo sekarang, ya Allah jaga selalu mas gunawan di sea games ini,, beri kesembuhan ya Allah.. sekali lagi ku mohon ya Allah, jaga mas Gunawan dan yang lainnya,, amiiin └(˘.˘└)

❤ GWS GUNAWAN DWI CAHYO (˘̩̩̩▴˘̩̩̩ƪ)

No comments:

Post a Comment