Saturday, November 12, 2011

*sigh

disaat gue gak bisa cerita ke sembarang orang , itu waktunya galau dan uring2an gak jelas kaya ikan yang kekurangan air, hah mamam luh ki!! (‾˛‾")

untung punya sahabat sama ade yang dewasa, yang bisa membuat sedikit tenang pikiran dan menimbulkan kepercayaan diri. ntah kalau gak ada kalian gue gimana, makin bersyukur punya kalian disamping gue, walau posisi kalian gak ada disamping gue selalu. bersyukur yah hidup diteknologi yg maju,, hahaha

makasih banyak yang bisa gue kasih saat ini kekalian, mungkin gue gak bisa bales apa2, tapi Allah yang akan bales kebaikan kalian yah :)
selalu jadi teman, sahabat dan keluarga bagi gue yah, gue gak ada apa2nya tanpa kalian (berasa kaya harry potter kalo kata luna lovegood) *ngayal*

selalu ingin bersama kalian deh rasanya kaya 3 tahun dulu, berjam-jam sama kalian, ngabisin hari2 sama kalian, ketawa bareng kalian, bener2 kehilangan kalian sekarang, ahhhhhhh palinga gak suka kalo udah begini nihh ujung2nya gue ngeluarin air mata,, cenegeng banget deh ah (‾̩̩̩﹏‾̩̩̩)


aduh,, gue memimpikan kita tinggal di satu perumahan yg sama deh guys, biar kita sama2 terus... ahhhhh miss youuu (•˘ะท˘•)

No comments:

Post a Comment