Tuesday, November 8, 2011

best conversation

mungkin bener kata aji apa yang dia bilang sama gue,, ntah kenapa kalo sahabat gue yang 1 itu udah ngomong dan yakin gue selalu percaya diri dan ntah ada magic atau apa dah memang selalu benar sampai saat inii.
sosok yang selalu mendukung gue disaat gue terpuruk, selalu ada disaat apapun suasana gue, mungkin gue masih belom jadi teman yang baik buat dia, tapi gue yakinin kalo dia salah satu TEMAN TERBAIK gue yang pernah gue milikin,,
mimipi kita udah satu yang terwujud yah pret,, pake toga bareng tinggal nikah bareng sama pasangan masing2 kan yang belom hahaha
do'ain aja yaa semoga mimpi yang dulu sering kita khayal kalo dikelas terwujud, dan elu harus dateng ketempat itu,, dimanapun gue mengadakan acara pernikahan nanti, gak ada alasan itu tempat apa,, ok pret??
beruntung sekali saya memiliki sahabat seperti dia ya Allah, semoga omongannya kali ini benar dan Engkau jabah apa yang dia katakan :)

berharap kau kan jadi sahabat ku selamanya sampai Allah memanggilku :)

No comments:

Post a Comment