Sunday, November 13, 2011

U-23

sebuah kesenangan batin dari kecil gue itu nonton bola! ntah gue aneh apa nggak jadi cewe hahaha.. abis gak tau kenapa gue suka banget sama benda mati berbentuk bundar yan sering di rebutkan 20 orang gak termasuk kiper ye..termasuk soal hati, selalu saja kepincut sama pemain yang memperebutkan benda bundar itu hehe

kemaren sempet berdebat sama temen gara2 pemain yang menurut gue masih pantas kok main di Timnas "Bepe 20" gak ada salahnya memberikan kesempatan bagi yang sudah menginjak umur 30 selama dia mainnya masih bisa. toh seorang backham yg 36 aja masih main di galaxy,, kalau kalian berfikir, "lah jangan disamain ama beckham kali" terserah sih itu hak anda menyikapinya :)

masalah bukan dari pemain seniornya, dari bukunya Bepe20 dia menuliskan tentang "bukan hal yang mudah buat pemain selalu melakukan adaptasi sama pelatih yang tiap ada pertandingan mesti diganti" << ya kurang lebih gitu deh. setuju kok sama bepe20 gimana mereka bisa bermain bagus kalo mereka gonta-ganti pelatih, setiap pelatih memiliki style yang berbeda loh,, pelatih MU aja udah bertahun2,, coba kasih kepercayaan pelatih buat melatih pemain ya minimal 5 tahunan lah.

gak terpuruk juga lah indonesia walau kemarin seniornya kalah 3-0 sama Qatar, ya juniornya bisa ngalahin thailand 3-1 di Sea Games walau mainnya kasar sekaliiiiii itu pemain thailand.. walau menang di skala di asia tenggara, lumayan kan buat kita bangga punya Garuda Muda. tetep mata tertuju ke mas Gunawan Dwi Cahyo, mau banget liat Andritany Ardiyasa main, tapi belom di mainkan sama pelatih RD, memang Kurnia Meiga masih pantas dibawah mistar yah :)

semoga nanti lawan Malaysia mas Gunawan main lagi yah full kaya tadi lawan Thailand,, jaga kesehatan mas hahha *blushing

No comments:

Post a Comment