Friday, November 4, 2011

missing this moment with my family in Bandung now

kebandung hari rabu pagii,, dijemput ditra untungnya,, kalo nggak ya wasallam ke ujanan pastii dahh tuh -.-
siang langsung kekampus,, soalnya jam setengah 2 jadwalnya wara-wiri buat futsal.. abis futsal sampai magrib masih dikampus,, abis magrib pulang mandii dan langsung menggila bareng 5 anggota andromeda saat itu,, ujan sih sampe jam 8 :(
jadwal pertama adalah cari tempat makan, gue ngajak anak2 buat ngedilight buat sedikit hemat tepatnya yah hahaa ehh pada gak mau dan memilih WS,, SAMA AJA WEY JATOH2nyaa rrrrrrr kepret satu2 juga nih -,-

sampe jam 10an kalo gak salah di WS,, abis itu langsung mencari NAV buat sing a song dangdutan,, hahaha
akhirnya terpilihlah NAV ciwalk,, ciwalk digoyang,,, asikkasikkk *nada ayu ting2*

ok nyampe NAV ciwalk langsung lagu pertama selalu dibuka oleh binje dengan lagunya ARMADA-PEMILIK HATI,, haduuuh -.-
lagu kedua dengan bang basten weslife dan saya lupa judulnya,,,
ketiga waktunya duet maut antara abang dan adenya,, ABG TUA,, HAHAHA (bang can feat gue)
keempat itu waktunya duet bareng dika dengan TOMPI-MENGHUJAM JANTUNGKU
kelima itu waktunya ngedugem dengan lagunya LIKE A G6,, #tariiikkk bang HAHAHA
keenam itu waktunya ngeshuflle,, BETIS keram langsung -.-
selanjutnya saya lupa,, pokoknya yang paling banyak duet sama binje lagunya SO7 dongs,, haha

tapii dari semua laguu semuanya nyindiiir saya semua,, nyebelinn tapii seru.. apalagi kalo lagi nyetel lagu dangdut,, dika sumpah goyangnya ajibb pisan lah akang dari sumedang itu,, sumpah kalo dika udah goyang,, gue ama ditra itu ngakak abiss sampe perut sakiiit

i missing this moment now,, i really miss you all :'(

No comments:

Post a Comment