Friday, November 11, 2011

fact for article

Pernah baca salah satu artikel diinternet tentang "8 Kebiasaan untuk Bantu Langsingkan Tubuh"
dan salah satunya adalah:
  • Makan Bersama Pria
Ternyata, dengan siapa Anda makan berpengaruh pada porsi makanan yang Anda konsumsi. Menurut psikolog Meredith Young, wanita cenderung memilih porsi lebih kecil saat berada di dekat pria. Hal ini semata-mata dilakukan wanita untuk menarik perhatian pria.

"Makan adalah salah satu aktivitas sosial yang membuat orang belajar bersosialisasi. Selain itu, ada kecenderungan wanita tidak mau terlihat gemuk atau makan terlalu banyak dihadapan lawan jenisnya," ujar Meredith, seperti dikutip dari Science Daily.

HAHA itu benar sekaliii,,, dan gue SETUJU sekali,, kalo makan sama cowo itu mesen memang 1 porsi full,, tapi setengah porsi gue transfer ke piring si cowo, udah setengah aja kadang gue transfer lagii dan itu kenyang loh,, aneh tapi nyata kan! tapi makan 1 hari bisa berkali2,,dan beneer gue turun 10 kilo,, ahhh tolong bikin saya 53 kilo lagii peliiis,, biar pas dengan tinggi 173 saya inii,, ahhhh help --"

No comments:

Post a Comment