Tuesday, November 8, 2011

missing part.. i don't know how much i missing something haha

lagi lagi dan lagi gue kehilangan moment yang udah 3 tahun belakangan jadi bagian hidup gue, tapi ya lebih deketnya sih 2 tahun belakangan,,, kangen sama semua makhluk penghuni PIS0806 Politeknik Telkom, kalian sedang apa yah sekarang? udah susah ngumpulin kaya dulu, saat kita pergi ke garut, ke ciwidey, sampe kuliner bareng,, ahh i missing this moment guys.
kangen saat lagi dikelas, dan salah satu dari kalian bilang "bisa gak ki sehari aja diem dikelas" gue kaya cacing yahh menggeliat mulu kalo dikelas --",, kangen sekangen kangennnnya sama kaliiiiannn,,,,,, kangen dimarahin uni kalo kelas lagi sunyi dan gue buat onar dan kacau kelas.
ingatkah cumi saat kita lagi kuliah matdis yang kuliah subuh jam 7 tanpa belas kasih bapak cina bilang jam 7 teng udah harus masuk, yang lebih gak boleh masuk kelas? satu hari gue bangun jam 7 kurang 15,, karna dulu posisi gue belom pake kerudung, gue lebih memikirkan rambut gue yg ikal, kalo gue gak keramas apalah jadinya itu kekampus berantakan, kalo gue iket kebelakang semua jadilah jidat gue yang eksotis itu alamat digodaiin anak2 pasti dah --", dan gue memutuskan untu keramas tanpa mandi dikarenakan waktu yang tidak cukup buat kecepak kecupuk sama dinginnya aer bandung dipagi hari. pas ada kuliah lagi jam 11 gue bilang cumi, "balik ah kekostn gue mau mandi" "lah elu belom mandi ki? perasaan rambut basah abis keramas" dengan lugunya gue bilang "belom cuma keramas tadi ._." raut muka cumi pun kusut dan geleng2 kepala,, untung dia kagak teriak2 bagai tarzan dikelas,, bisa abis gue dikelas --"

dan kehilangan keluarga kecilku yang udah menjadi sebagian hidup gue juga,, hello andromeda where are you now?? i miss you andromeda, miss you so much andromeda, I hope you don't forget all the memories we made in Bandung..
saat kenal kalian pertama kali dilapangan saat pertandingan perdana kalian dikampus, yang selalu disuruh masuk lapangan setiap kalian maen dan gue memilih untuk mendukung kalian diluar lapangan, sampe dibilang sombong dulu (padahal takut kegebok bola).. gue gak nyangka bakalan jadi keluarga kalian yang notabennya gue bukan manager kalian, bukan siapa2 lagi saat itu, tapi saat seorang kapten mengatakan "walau lu bukan pacar dari anak andromeda lagi lu udah gue anggap jadii bagian keluarga andromeda"  kapten itu abang gue sekarang posisinya.
udah banyak yang kita laluin yah andro,, dari yang seneng sampe susahnya dan kebawa sampe gak tidur buat menyelesaikannya,, \m/
kangen saat gue bolos kuliah bareng raji buat futsal dan untung dosennya baik, pas gue bilang raji "udah ijin belom?" "belom ki, lu sms ya bapaknya bilang kita dilapangan futsal plus jangan lupa nama gue"apakah anda ingat itu Muhammad Raji Firdana?? gue yakin kagak dahh *ngenes*

gue kangen kalian semua,, kangen mau kumpul lagi sama kalian, tapi untuk saat ini susah sekali buat kumpul bareng kalian, gue harap suatu hari kita akan kumpul kaya dulu lagii,, HARUS yah :) 

No comments:

Post a Comment