Tuesday, January 17, 2012

satire


♥ RNFitriani

UMUM
Hal pertama yang perlu Anda tundukan di minggu ini adalah mood yang naik turun. Yang sangat mungkin mengacaukan banyak kegiatan yang Anda rencanakan sebelumnya. Anda tahu kok bagaimana cara mengatasinya, namun, berusahalah tetap dekat dengan orang-orang yang dapat memberikan support agar mereka selalu mengingatkan Anda saat Anda mulai bersikap berlebihan. Tekan juga ego Anda di minggu ini, dan buatlah semua orang terkesan dengan sikap dan perhatian Anda.

CINTA
Apa yang ada di pikiran Anda, berkaitan erat dengan yang Anda rasakan. Sehingga minggu ini berusahalah untuk lebih jujur dan tidak menyangkal setiap hal yang Anda rasakan. Termasuk sebuah perasaan yang muncul dan terus menerus Anda sembunyikan. Ada baiknya juga Anda untuk mengerti situasi dan memahami terlebih dahulu apa yang sebenarnya terjadi sebelum Anda bertindak terlalu jauh.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda sangat bersemangat dalam bekerja di minggu ini. Tugas yang tampaknya semakin bertumpuk tidak membuat Anda lantas menyerah dan merasa tertekan. Coba untuk berdiskusi dengan rekan Anda saat Anda menemui masalah, terutama dalam hal ide. Perhatikan lebih cermat hal keuangan, baik yang berkaitan dengan pekerjaan maupun urusan pribadi.

DIET
Minggu ini perbanyak jus buah-buahan agar Anda merasa lebih bugar dan banyak asupan vitamin masuk kembali ke tubuh Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN
  vemale







hah hah hah NYINDIRRRR!!!!

No comments:

Post a Comment