Thursday, January 26, 2012

miss my brother "CANDRA" and happy birthday to you

♥ RNFitriani

kangen abang,, kangen denger suaranya yang bilang "BURU kiiii,, BURU" kangen isengnya dia,, ntah kalo gue lagi diem suka ngejitaklah,,, harusnya malem inii gue lagii siap2 beli kue buat dia,, telor 1 kilo,, tepung terigu 1 kilo dan teman2nya yang harus gue siapin buat bikin adonan buat dia hehe,, karna malemnya jam 00:00 gue bisa kekostnnya dan bilang "Happy Birthday abang"..

abis tiup lilin biasanya abang diiket sama anak2,, abis itu dia bilang "mana kiki,, pasti dia otak dibalik semuanya"... dan nggak cuma dia yang kena,, tapi semua anak andromeda kena ceplok ama dia,, dia tuh larinya masyaAllah sekalii,, ngerokok tapi kuat banget larinya,,

abang,, gue kangen ceplokin eluu,,,
tanggal 26 Januari 2012 baru kali inii gue kangen sama abang gue yang sering nyiksa gue,, abanggggggg kangennnn weyy,, jangan disolo mulu napa, sinii maennn --"



harusnya besok yaa gue ngucapin ini buat lu bang,, berhubung udah gak sabar ngucapin jadi ngucapin sekarang aja yaa,, 
"Happy Birthday Sigit Candra Kusuma"
27 Januari 2012

No comments:

Post a Comment