Monday, January 2, 2012

HAPPY NEW YEAR EVE 2012

baruu kesampaian nuliss inii,, males banget buka laptop akhir2 inii..

happy new year guys...
new year, new me, new resolution, new hope, all about new!!

awal tahun yang gue tunggu2,, awal dari barunya hidup, sebenernya bukan semacem nunggu tahun baru dulu baru buat sesuatu yang baru, cuma kali ini mulai matang pikiran gue,, mulai memikirkan diri gue bukan orang lain lagi, mungkin kedengaran egois, tapi sekarang gue mikir diri gue dulu baru ngurusin orang lain..

resolusi yang mau gue bangun ditahun ini
1. gue kuliah plus bisa kerja, biar gak minta sama nyokap bokap,, maluuuu
2. gue nabung buat naikin haji bokap nyokap, HARUS gak ada laper mata yang berlebihan
3. menyingkirkan keperluan yang gak terlalu gue butuh dan harus gue beli
4. lebih selektif milih semuanya, bukan waktunya main2,, tahun ini gue genap 22 artinya SERIUS menjalin semuanya!
5. say good bye for YOU, enough for waiting 8 months

bismillahirohmannirahim :)

bukannya gak boleh untuk nengok kebelakang, tapi nengok kebelakang hanya untuk belajar apa yg terjadii ditahun sebelumnya,, so, gak ada salahnya liat kebelakang kalo demi belajar lebih dewasa.

so kiki,, it's time to move..
karna temen gue bilang, saatnya lu liat mana yang bener2 sayang mana yang main2,, saatnya cari orang yang bisa bikin lu kehilangan,, dikit2 gue belajar itu dari kalian..

kalo kata temen mandang gue, katanya "kalo gue sayang sama lu ki,, lu itu sayang sama orang gak liat dari sesuatu, tulus sayang sama orang, lu tuh manis ki cantik juga, lu tuh lugu tau gampang kemakan omongan cowo, jangan takut ambil keputusan, masih banyak yang sayang sama lu" yang gue ambil itu kalimat terakhir yang dia bilang" JANGAN TAKUT AMBIL KEPUTUSAN" yeahh i'll try guys :)

thanks for everything,, BERUBAH *gaya power ranger* HAHAHA

gue suka tweetnya dewa yang inii:  I'm always hate you when you hurt and lie to me , but I'm still hear your reason and then forgive you. Is it love or stupid? I'm never know! << kalo gue kayanya STUPID!!! :)
HAPPY NEW YEAR GUYS

No comments:

Post a Comment