Saturday, January 14, 2012

big hug

♥ RNFitriani

ternyata benar hidup itu kadang diatas dan kadang dibawah, dan sekarang saatnya keluarga gue diuji untuk merasakan dibawah,, awalnya gue yang paling susah nerima semuanya dibanding bokap nyokap sama ade gue,, gue yang paling dimanja sama mereka, dulu apa yang gue minta pasti dibeliin bokap, dan sampe sekarang pun masih susah buat gue bisa nerimanya. bukan berarti saat gue diatas gue angkuh dan sebagainya, gue tetep masih kaya gini hanya sesuatu keinginan gue yang sekarang rada gue pikir buat mintanya,

udah 4 tahun lebih, seharusnya gue bisa dewasa menyikapinya, tapi lama kelamaan gue mulai ngerti arti semuanya. gue yakin ada sesuatu yang indah dibalik semua inii :)

itu sebabnya nyokap selalu ingetin gue buat memilih teman sharing, "kita keluarga biasa jadi pilih laki2 yang bisa nerima kita apa adanya buka adanya apa"
agak minder kalo dideketin cowo berkelas, karna pernah gue punya pacar yang waw dari pulau sumatra, dia selalu memandang pakai kartu kreditnya ke gue,, itu penghinaan buat gue, bukan berarti gue gak punya apa2 bisa lu rendahin gue dengan kartu kredut lu!

kadang ada yang bilang, maaf sudah seharusnya kamu diperlakukan seperti putri, aku takut gak bisa memperlakukanmu seperti itu, atau maaf yah cuma bisa ngajak ketempat kecilan kaya ginii.. aduhh salah banget dehh penilaiannya,, cuma butuh ketulusan dan keseriusan aja,, gak pernah meminta yang nggak2 sama kalian, hanya minta ketulusan kalian doang,, just it!

kiki sayang ayah sayang ibu sayang adik,,, kiki mau bahagiain kalian semua,,, kiki JANJI :)

No comments:

Post a Comment