Monday, January 9, 2012

bad girl???

jahat,, 1 kata untuk ku saat ini..

sejahat itu kah saya sama anda? kalo denger dari semuanya, ya memang saya jahat! maaf utuk semuanya.....
ada saatnya saya harus jahat, dimana saat kepercayaan saya berkurang terhadap kaum adam! itu yang membuat saya harus memikirkan secara matang dan tidak terburu2.. tidak mudah membuat hati saya terbuka dan mudah percaya omongan kalian kaum adam..

dan menurut saya dengan tidak terburu2 mengambil keputusan dan kemakan omongan manis seorang laki2 itu yang membuat saya senang dan terbebas dari anda yang menurut saya masih labil untuk mengambil keputusan, untung tidak saya ambil keputusan yang terburu2 minggu lalu, mungkin jika terburu2 saya akan menyesal dan akan jatuh DILUBANG yang itu2 saja :)

makasih sudah membuat saya lebih dewasa, berkat kalian semua saya seperti ini sekarang... BIG thanks for all my-EX

No comments:

Post a Comment