Tuesday, January 24, 2012

long weekend

♥ RNFitriani

long weekend kali inii alhamdullilah bisa ngabisin sama keluarganya,, biasanya cuma duduk manis depan tipii,, hahaha untung nyokap bisa minta cutii,,, 

jalan jam 8, tapiii dateng jam 3,, gilaaaa lama banget kan cuma kekuningan padahal,, biasanya kita cuma 4 jam inii 7 jam, gara2 kita liburan nggak cuma sekeluarga, tapi 3 4 keluarga,, aslii lah bawa mobilnya gak kompakk,, alhasil ayah mesti nungguuuu muluuu,,,

check in jam 3 gi Grage Spa and Resort,, beres2 baju langsung nyebur karna jiwa kodok gue yang gak bisa ditahan --" kolam renang dengan ketinggian 200 m, dihajar bolak balik sampe 2 setengah jam,, kelar berenang hasilnya adalah seluruh badan pegel susah digerakin, idung meler parah terus mampet, alhasil merusak jam tidur saya!!!

pagiinya ngegowes kelinggarjati dari grage,, itu posisi jalanan nanjak tanpa hentii,, gimana gue gak engap2an napasnyaa,,, mendingan tantang bolak-balik dari ujung keujung berenang dari pada ngegowes nanjak! ampuun!!

kelar ngegowes langsung panggilan jiwa kodok menggelora,, dari jam 8 - 12 itu gaya kodok,, hasilnya adalah eksotis di bagian muka,, zzzzzzzzzzzz HITAM --"
kelar berenang packing buat pindah ke cirebon,, bibi (sebutan ke tante perempuan adik ibu/ayah) bi uung dateng buat ngajak makan siang diluar,, dan gue disuruh nyetir camry,, ihh makk gak mauuu nyetir!! 

abis makan beli oleh2 khas kuningan dulu baru cuss ke cirebon (ke kabupatennya lebih tepatnya) rumah kakek di kabupatennya (ciledug), kalo keluarga nenek di kota cirebonnya.. nyampe sana jam 2 kalo gak salah,, acara 7bulanan mamang (panggilan adik laki2 dari ayah/ibu) udah kelar,, padahal mau liat :(

pagiinya kita ngegowes lagii,, kali ini gue ngehasut kakek gue buat ikut ngegowes,, dan gue salah ngehasut,,, karna mereka berpatok sama kakek gue udah cape apa belomnya,, lah kakek gue mahh kuat boy,, demen ngegowess diaa,,, nanya gue kek yang gadis :((

alhasil dari ciledug - karang tengah (brebes) itu PP 20 KM,, baru kalii ini gue ngegowes 20 KM dan rasanya sampe rumah ituuu TULANG kaya abis digebukiin orang sekampung,, kurus kagak betis kenceng iyaaa --"

makasii buat si putihh yang gak pernah dapet signal!!!!
makasii buat nicooon d3100 kamu telah menemaniku jeprat-jepret bagai photographer --"
makasii buat ijoo ntah apa gunanya aku bawa2 kamu kesana kemari tapi gak digunain!!
makasii buat putih ijo yang menemaniku berkilometer,, kenapa kamu gak teriak kalo kamu capee!!!

No comments:

Post a Comment