Friday, December 23, 2011

Kit Futsalismo Championsip

gue gak tau kalo abang gue sama temen gue ikut kompetisi inii,, mereka beda club.. kalo abang Himalaya FC kalo Niko AFN Bogor,, mereka ketemu di semi final,, bingung buat dukung siapa,, do'a buat kalian sama rata kok hahaha... akhirnya yang menangin abang gue Himalaya FC,, dan harii inii dia final, dia minta gue dateng buat nontong langsung,, apa daya dan mau gimana posisi gue masih dibandung sampai detik inii,, kalo gue ngejar bis dari kontrakan jam 11 ujung2nya gue jalan jam 1 soalnya ini hari jum'at!!
ya Allah kenapa kebandung minggu ini yaa,, mestinya minggu depan sekalian sidang abang gue yang dibandung,, ntah mesti ngomong gimana sama abang, yang pasti do'a selalu buat abang, abang kasih yang terbaik ya buat Himalaya FC,, yakin pasti menang,, be the best brader :)

buat niko,, semangat buat seleksi Timnas U-21nya ya bulan Januari depan, semoga jadi awal tahun yang baik buat niko seoga diterima yaa teman :)

No comments:

Post a Comment