Monday, December 19, 2011

kebesaranNya

ya Allah kenapa aku gak ada firasat sama sekali untuk kali ini, biasanya aku selalu punya firasat gak enak jika sesuatu akan terjadi sama orang yang kusayang..

pagi tadi bangun jam 9 karna posisi lagi gak solat jadi bangun siang. bangun pas banget ade gue belom berangkat buat PKL.. pas mau berangkat dia cium tangan nyokap sebelumnya,, tumbennya gue gak pernah rewel kalo ade gue gak cium tangan gue, tapi gue ngotot minta dicium tangannya.. berselang 1 jam dia berangkat nyokap dapet sms dari ade gue "bun aku kecelakaan, sekarang ada di RS. Pertamina" nyokap langsung lemes gak bisa bales smsnya, ahirnya gue yang bales,, abis kirim sms gue telpon aja deh ade gue,, nyokap yg ngomong.. dia nabrak pembatas buat ke tol di by pass..untung banget hari ini nyokap lagi libur.

tadinya gue mau ikut ke RS tapi nyokap nyuruh gue buat jaga rumah aja. gue nunggu kabar sampe jam 3 tapi gak ada yg ngabarin,, ade gue gak kenapa2 sih, cuma jidatnya benjol gede banget ditengah2 sama di deket mata kanannya bengkak plus biru. mukanya kaya abis digebukin orang deh,, kasiian banget.. 

yang parah itu cewenya ade gue, dia harus dijait pahanya.. ada 3 jahitan di pahanya,, yang anehnya polisi disana nyuruh bokapnnya pacarnya ade gue buat nuntut keluarga gue dan minta uang yang banyak. untung bokapnya baik dan langsung bisik2 ke bokap gue apa yang dibilang sama polisi itu. 

yang paling bikin gue lemes itu pas gue liat keadaan motor ade gue,, setang yang tadinya ngadep kedepan itu dia ngadep kekanan,, ancur abis itu motor, alhamdullilahnya ade sama pacarnya gak meninggal, ya Allah makasih udah melindungi adiku dan pacarnya,, aku tau ini teguranMu untuk adikku mungkin untuk keluargaku juga.. jangan ambil mereka dulu sebelum aku membahagiakan mereka semua, namun aku tau takdirMU gak bisa dicegah siapapun..

No comments:

Post a Comment