Friday, December 23, 2011

2 orang terhebat setelah Orang Tua gue :)



namanya Herry Kumoro dipanggilnya acoy, sebelumnya gue pernah nulis tenang dia,, dia abang gue yang ada didepok, anak gundar tingkat akhir.. baik banget.. alimnya cihuy walau kadang2 otaknya suka kegeser kalo lagi ngomong.. betawii abiss.. ganteng.. kurang apa coba hayoo?? kurang cewe dia hahahaha :p

kalo yang ini abang gue yang dibandung asal solo, namanya Sigit Candra Kusuma dipanggilnya candra kalo sama anak andro kalo temen kelas rata2 sigit.. gue juga pernah nulis tentang dia kok.. anak politeknik telkom tingkat akhir, orangnya care..baik banget.. gokil.. alim loh walau gak keliatan dari mukanya hehe.. ganteng.. apa hayoo yang kurang?? kurang cewe juga dia hahaha

ini 2 abang ketemu gede gue yang gue sayang, mereka baik banget sama gue,, gue ngerasain carenya mereka ke gue walau mereka gak menunjukannya dengan jelas. sempet cecok sama bang candra waktu itu, detik itu juga gue langsung mikir "mampus gue, gue bakalan kehilangan abang gue" tapi untungnya sekarang udah nggak :)

dua2nya sama2 suka benda bulat yang sering direbutkan 10 orang(bola) 4 orang (futsal) gak termasuk kiper ye,, iya mereka hobii banget maen bola sama futsal, bedanya kalo bang candra itu kiper kalo bang acoy yang nyerang ke gawang kalo gak yg pertahanin bagian belakang dan dua2nya artis kampus nihh,, dikejar2 cewe,, iyah apah?? kagak pisan hahahaha kabooorrrr

ayo dua2nya SINGLE nih,, ada yg mau?? sinii daftar asal bawa coklat sama ice cream ke gue setiap mau ketemu mereka yahh,, hahahhaha :p

makasih udah mau jadi abang gue,, gue anak pertama soalnya, jadi haus akan kasih sayang seorang kaka laki-laki yang menurut gue bisa jagain adenya, walau gue bukan ade kandung kalian gue bisa rasain kasih sayang kalian sebagai kaka #ahaiiii

 temen gue kalo diitung2 itu lebih banyak cowo,, kenapa gue milih temenan dan sahabatan sama cowo? karna mereka lebih enak diajak cerita dan kalo becanda gak sakit hati, karna mereka tau mana yg becanda mana yang bukan,, so kalo yang belom tau gue pasti mikir mereka itu pacar gue. sayang gue kemereka itu udah masuk kategori keluarga kandung gue, sama kaya gue sayang nyokap bokap sama ade gue.. dan gue juga ngerasain rasanya seorang adik perempuan jika abangnya lagi deket sama seorang wanita, nah loh! iyalah gue takut waktunya mereka nanti gak ada buat dengerin gue, soalnya gue sempet kehilangan sosok bang candra disaat gue lagi sangat sangat membutuhkan dia disamping gue karna waktu itu posisi gue dibandung bang acoy cuma bisa sms gue gak bisa ada disamping gue.

you are awesome

No comments:

Post a Comment