Saturday, December 17, 2011

g r e e n

gue suka banget sama warna inii,, ntah kao liat warna ijo itu rasanya tenang aja.. ada 2 warna yang gue suka sih,, yang pertama itu Hijau dan satunya Biru Muda.. haha cewe sukanya warna ijo ama biru,, kenapa gak pink?? gue bukan tipe cewe banget yang suka pake gaun dan pita (sebelum dikerudung).. malah lebih frontalnya pas gue sd - smp itu bener2 tomboy,, ya 1/2 tomboy dah hahhaa aneh :D
SMA ya lumayan gak tomboy2 amet mulai mencoba memakai lip conditioner,, centil ihh kiki ihh --",, kuliah mulai waras otak gue,, mulai pake anting lagi terakhir gue pake anting itu SD kelas 6,, gara2 sering ilangin anting emas tiap bulan --".
kembali lagi ke warna HIJAU. kalo gue gambarin, hampir semuanya IJO yang gue punya, apalagi nyokap juga suka wana ijo, jadii dahh rumah juga ijo cet-nya hahaha.. inget waktu dianter pulang sama ikhsan, bang bas, bang uut, bang egi waktu itu, pas ikhsan bilang "yang mana nih rumah lu" "noh yang ijo" "ijo semua ini kii" hahahhaa

dari tema laptop gue ijo, asus gue ijo, cet kamer ijo, boneka gue ijo (kerropii soalnya) jam dinding ijo, hiasan kamer ijo, sendal rumah gue ijo (kerropii lagi), gelas khusus gue ijo, tempat makan juga ijo, tas laptop gue ijo, jam gue ijo ama biru (ada coklat sih), sampe hal terkecil kaya hansaplast aja gue sampe beli yang disney karna warnanya ijo,, seprai + bad cover gue aja ijo+biru.. pokoknya it's all about IJO ama BIRU MUDAnya walau gak banyak sih :D

"g r e e n" i love green

No comments:

Post a Comment