Sunday, December 18, 2011

あなたが恋しい







tiba-tiba dan tiba-tiba lagi gue kangen temen2 gue yang dibandung! abis ngeliat foto2 mereka saat bersama dilapangan futsal dan bakar2 jagung. kangen dengan momen2 itu, teriak2 memberi kalian semangat saat dilapangan, tertawa lepas saat kumpul dengan kalian, bingung bareng2 kalian untuk memecahkan suatu masalah, makan bareng kalian, keluar malem2 bareng kalian, kangen kumpul dikostn maen UNO atau ribut akan mengerjakan proyek akhir, kangen sama tradisi kita kalau lagi ada yang ulang tahun, 1 untuk semua moto kita, jadi 1 kena semua kena, kangen nonton DVD bareng buat nunggu jam attack, kangen twitteran "lagi dimana? makan yu" itu gak gue dapet disini.

ya Allah bisakah aku mengulangi masa-masa itu, aku tak begitu suka dengan sekarang.. bukannya aku mengeluh atau menolak takdirMu untukku, tapi sungguh aku ingin 2 tahun yang lalu terulang..












miss you ANDROMEDA

No comments:

Post a Comment