Wednesday, April 20, 2011

d r e a m


malang,, aku gak begitu tau dengan kota satu ini,, cuma dulu pernah ada niatan bangun rumah di kota ini dengan seseorang,, katanya si sejuk, aku ingin mendatangi kota ini,, nanti deh yaa kalo liburan, dan kita lihat keindahan kota tersebut :)






dan saya lebih memilih ini dulu saat kami bercecok tempat yang ingin kami bangun rumah bersama,,, Kota Bandung dan saya memilih di Dago,, kenapa pilih Dago, karna Dago itu menurut saya hawanya sejuk ya, banyak pohonnya, karna saya suka dengan rumah yang memiliki banyak pohon, pohon itu bisa membuat saya tenang dari semua kehingar bingaran dunia,, hehehe bahasanya yaa :D








tapii dari semua rencana yang kami buat sepertinya tidak akan terlaksanakan, karna takdir Allah berkata lain :)

kan ku bangun rumah ini,, walau tanpa dirimu,, walau tanpa dirimu :)

No comments:

Post a Comment