Tuesday, April 26, 2011

h a p p y b i r t h d a y

happy birthday to me,,, alhamdullilah, makasi ya Allah udah ijinin aku selama 21 tahu ini tinggal di bumiMu,, makasii buat semua berkah yang Engkau kasih kepadaku,, terima kasih udah ngasih orang tua yang begitu hebat kepadaku, terimakasi juga udah ngasih temen-temen yang sayang sama aku,,

BIG THANKS for
* Vini, seilen, ita,,, ,makasii ya buat kuenya hihihi,, ita awas aja ngumpetin kunci lagii,, jitak nantii!! :D
*Finna, eva, lia, dewi, arni, udo fandi yang udah rela jauh2 dateng ke kostnku buat ngasih surprisenya yahhh,,
*ANDROMEDA family (bang candra, bang uut, bang basten, bang oya, ferri, ateng, ikhsan, coki, jamal, icha, ditra) makasiiih loh udah ngiket saya di depan kuburan dan nyiksa saya,, HEBAT yahhhh gak kenal cewe ama cowo --"

banyak yang sayang sama saya,, tapi tetep aja ada yg kurang,, sapii.. gak ada sapii saat ini,, inget waktu dia nembak saya pas 1 tahun yang lalu,, ya Allah kenapa cobaanMu begitu berat ya Allah,, aku gak sanggup............................

2 comments:

  1. hiks... sedih juga bacanya. jangan merasa selalu diingatkan dengan kenangan tentang dia ya ki.. anggep aja semua cuma kebetulan semata. mesti bangkit lah dari kesedihan..

    wah, seru banget kayaknya di kosan. dan saya melewatkan banyak hal..

    wish i were there.. :(

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete