Saturday, April 9, 2011

sweet memories (˘̩̩̩▴˘̩̩̩ƪ)

"The Love Stories”
Diawali dengan petermanan sebuah group yang ada di kampus, deket 2 bulan lebih terhitung dari februari mulai dekat.. ada yg bilang kalo PDKT coba untuk lebih 1 bulan buat ngetes keseriusan dia sama kita dan gak ada yg ngelarang kita PDKT lebih dari satu, toh belum jadian! hari demi hari minggu demi minggu bulan demi bulan aku merasakan hal yang bikin senyum kembali saat senyumku terenggut dengan ketidak adilan dari seorang laki2 yang pernah mengisi hariku dulu..

Yah bayangin aja ada cowo yg CARE banget sama kalian di saat lagii masa SURAM, ngasih kebahagian yang begitu indah yg sampe sekarang masih di ingat saat kita bertemu. Dari pas pertama kita jalan ke Vilour buat beli baju, ya orang lagii falling di ajak jalan yaaa senengnya gak ke kontrol deh,, mandi 1 jam sebelum jalan, gonta ganti pake baju yg mana yg cocok,, bongkar semua isi lemari ampe gak karuan,, bolak balik ngaca buat benerin rambut,, bingung antara sepatu apa sendal,, terus dah bolak balik ngaca apa udahh cocok, udah manis, udah cantik, hehehe yahh namanya juga mau nemuin cowo yg lagii deket kan yaa :p pilihannya pake jeans, tengtop plus sweater ungu,, aduuhh *blush

kita jalan dari jam 4 sore sampe jam 11 malem,, waw amazing dehh... darii dako-dago-muter2-dago-buahbatu-dako-buahbatu.. itu sumpah malem indah banget aku ngeliat sisi dia yg sayang banget sama aku saat itu.. rasanya gak mau cepet2 abis malem itu.. YAKIN saat itu juga dia yang TERAKHIR buat aku.. akhirnya pas tanggal 26 April 2010 aku pas ulang tahun ke 20, malem jam 8 dia sms "kamu jangan tidur yaa ntar jam 10 kita jalan keluar Ne" ya gak tau kenapa jam 9 itu tidur PULES bangett *gakboong tiba2 jam 12 abang sama yg lain dateng buat ngucapin HAPPY BIRTHDAY.. pas aku liat dari semua yg dateng DIA gak ada buat ngerayaiin, ya Allah sumpah dehh SEDIH banget itu :( !! abang marah2 kenapa pas dia telpon gak aku angkat, ok pas di liat miss call udah bejibun dan atas nama "S A P I" di situ aku merasa bersalah banget,, tapi sumpah itu NGANTUK abis gak boong.. saat itu aku telpon si sapi,, tapi gak di angkat loh sama dia,, yahh makin aja tuh sedih walapun gue sukses nutupin kesedihan gue sama yg lain,, pas telpon keberapa akhirnya telpon gue diangkat, " hallo, sapii dimana? " "lagi di jalan" "iya dimana" "gak tau dimana" "hem yauah deh, hati2" semuanya nyalahin aku gara2 SAPI marah dan gak mau ngerayain ultah sama yg lain :(..

tiba2 boni ngajak masuk ke kamer dan si SAPI pun dateng ke kostn,, OMG sumpah seneng banget!! pura2 marah gitu dehh dia,, diem2 gak mau ngomong,, lama-lama bedebat dan aku diem,, dia langsung datengin plus bawa kado bilang "HAPPY BIRTHDAY ya NE, MAAFIN AKU" ahh itu sweet amet,, akhirnya aku mutusin buat pura2 ngambek :p lama2 anak2 tinggalin kita b2, di depan kamer PAS, dia NEMBAK aku,, dia bilang "Ne aku sayang banget sama kamu,, kamu mau jadi pacar aku?" aduhh kaget plus gak bisa ngomong,, terus dia bilang "Ne Aku Sayang Sama Kamu" pengen rasanya bales ngomong,, "aku juga sayang kamu pi" tapi gak bisa gara2 malu :p


Akhirnya dia ngajak muter2 bandung tuh jam 4 pagi,, muter2 akhirnya dia bilang pulang aja yaa, kasian kamunya kedinginan,, sweet banget kan :')

Akhirnya kita jadian,, hari demi hari,, minggu demi minggu bulan demi bulan dia nunjukin sayangnya sama aku,, itu makin buat aku sayang banget sama dia sampe sekarang,, saat anniv pertama begitu banyak orang yang sayang sama kita,, semua mendo’akan hubungan kita yang langgeng,, aku senneg banget banyak orang yang dukung hubungan kita mas,, kamu ngucapin anniversary sama aku hanya bertahan 2 bulan, 3 bulang hingga akhirnya kita putus hingga umur hubungan kita yg hampir 1 tahun ini kamu gak pernah ngucapin sama aku,..

Kado 5 bulanan yg dia kasih itu sebuah kamar cantik (ngecet kamer kostn saya) dari siang ampe magrib full dia ngecet kamer ku, bercanda sambil ngecet,, waw indahnya :).. Terus saat kita liburan semester 4 saat bulan puasa,, saatnya kita udah mulai KP (Kerja Praktek) dia mengambil keputusan dengan teman2nya yg lain dan memilih KP di Sumedang, dia pernah sms, "Aku parno ayy kalo jauh sama kamu,, aku takut kamu pergi" (tapi sekarang kamu yang ninggalin aku)!! aku janji buat gak ninggalin dia karna masalah sepele.. tiap akhir minggu dia ke bandung Cuma buat nemuin aku, ngabisin akhir minggu bareng dan minggu sore harus udah balik ke sumedang.. Aku makin yakin dia yang TERAKHIR!!

Pernah waktu itu sore hari saat lagii telpon2an, tiba2 dia ngomong soal hadiah dari sebuah pernikahan, dia bilang,, ayy kalo nanti aku maunya buat undangan itu yang beda dari yang lain, yang bisa dibuat sendiri tanpa ngebuang2 uang yg banyak cuma buat kertas yang dibaca terus bisa di buang dengan seenaknya, aku mau bikin yang beda dari yang lain,, aku usul untuk buat dari sebuah daun yang besar dan di bakar samping2nya dan sia setuju,, buat hadiahnya aku mau bikin komik deh ayy,, komik kecil2an gitu,, ceritaiin dari lahir terus ketemu,, terus tunangan terus nikahh.. ya Allah sumpah itu buat aku yakin, dia SERIUS berhubungan dengan ku..

Inget waktu aku sakit kepala yang gak karuan, dia pagi2 buta jam 7 pagii rela nemuin aku dan jagain aku, itu gak akan aku lupain,. Saat kamu lagi sakit,, dari pagi hingga malam hari aku yg rawat,, aku yg panic,, aku yg bingung setengah mati,, kita sakit b2 terus open yg gak sengaja mijit2 pala kita walapun itu gak kerasa,, itu kenangan yg paling indah..

Sampe akhirnya saat kita masuk ke usia 9 bulan dalam hubungan kita semua berubah,, Aku gak tau apa yang bikin kamu berubah sama aku, aku udah mencoba sabar dan nurut apa kata kamu, tapi semua usaha yang aku lakuin semuanya gak ada hasilnya,, aku sempet putus asa saat itu,, sampe saat kita anniv ke 11 kamu udah bilang IYA buat ngajak aku keluar,, ngabisin malem ber2 sama kamu, tapi yang ada kamu milih kumpul sama temen2 kamu, aku gak nyalahin mereka atau siapapun, jika kamu bilang dan batalin janji kita,, kamu tau,,aku udah ngelawan aer yang dingin banget saat mandi dan barengsan sama ujan diluar (taukan aer bandung kalo dingin),, aku udah nunggu sampe jam setengah 9 dan aku belom makan apapun,, tapi aku tetep berusaha buat balikin semuanya,, tapi emang udah gak bisa,, saat aku sakit,, kamu biasanya kalo ada tugas sama kuliah, dari pagi jam 7 kamu rela udah rapih udah mandi buat jagain aku mas,, tapi ini udah gak akan terjadi kaya dulu,, malemnya kamu ninggalin aku futsal,, dan paling nyakitin gak ada kata “GWS darla”

Inget kalo dulu,, dia gak bisa jauh dari aku, kalo lama bales sms pasti udah sibuk,, nanya kenapa balesnya kok lama,, gak bisa lama2 marahan sama aku, tapi sekarang bener2 beda banget,, gak sms aku berhari-hari berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan pun dia udah bisa,, apa sih salah aku mas?? Sampe kamu kaya gitu sama aku?? Coba buat terbuka sama aku mas,, semua masalah bisa kita omongin baik-baik kok,, pasti ada jalan keluarnya.. aku yakin itu….


Hingga sampai saat tanggal 9 April 2010 jam setengah 2 siang kita putus,, H-17 sebelum kita 1 tahunan,, kenapa harus bulan APRIL,, kenapa saat kita mau 1 tahun dan kenapa saat lagi PA dan yang paling paling KENAPA SAAT AKU MAU ULANG TAHUN!!! ,, ya Allah :'(

Mungkin emang kamu gak bisa kaya dulu lagii yang perhatian sama aku, yang sayang sama aku, aku tau kok rasa itu gak bisa di paksa, sekarang kamu aku bebasin buat memilih dengan siapa kamu menjalani hidup,, aku coba buat ikhlas lepasin kamu..

I love you with the breath, the smiles, and the tears of my life mas :')

3 comments:

  1. tapi sapi lom bisa move on....

    ReplyDelete
  2. aduh sapi... kok tega banget.... T____T

    ReplyDelete
  3. Dasar SAPI Tri Cahyo...sampe sekarang si SAPI gak bisa move on juga padahal...

    ReplyDelete