Wednesday, April 13, 2011

B R I T T L E

sulit untuku menutupi semua yang aku rasakan,, sudah ku coba berpura2 tegar di depan semua orang,, sudah ku coba berpura2 tak pernah terjadi apa2 didepan semua orang,, tebar semyum dengan teman-teman,, tapi apa kenyataannya,, aku RAPUH.. aku RAPUH !!

semua hanya bertahan saat aku bersama orang,, hanya untuk menutupi kalo aku gak sedih lagi, tapi tetep aja aku memikirkannya,, keceriaan ku yang dulu tiba-tiba hilang,,

aku baru kali ini merasa begitu kehilangan sosok laki-laki yang jadi teman hidupku,, itu semua karna aku udah berharap dia yang terakhir,, dia yang nemenin aku buat selamanya namun takdir Allah berkata lain, aku dipisahkan darinya.. berat rasanya buat nerima itu semua...

Jodoh gak akan kemana, jika kamu jodoh aku, waktu yang akan mempertemukan kita mas,, I love you the the breath, the smile and the tears of my life :')

No comments:

Post a Comment