Friday, April 29, 2011

SUPERhuman :)

disinii aku mau ngebahas manusia super yang selalu ngasih dukungan dan dibalik ketegaran aku selama ini,,

hem kita mulai dari abang2 yg di depok sama ciganjur yuu.....



ok,, yang pertama ini namanya abang achoy, nama aslinya si Herry Kumoro,, ini sumpah niih orang selalu ada disaat aku butuhin, ya walapun kadang suka ganggu saat dia ntah lagii sibuk, maaf yah abang, tapi semua yang dia lakukan untuk ku udah sangat sangat membantu buat aku lebih tegar :) mau cerita sedikit ah tentang abang saya yg satu ini,, orangnya yah menurut mata saya dan yg saya dengar dari sahabat dan teman2nya,, Baik, Alim, Pekerja Keras, jago Futsal & Bola, Bintangnya gundar hahaha, Artisya Gundar hahaha, pokoknya the best nih orang, do'aku untuk abang, semoga kita lulus tahun ini yah bang, semoga abang dapet si pujaan hati, hehehe
maaf ya abang udah ngambil fotonya trus di crop lagi,, ahhaha




yang ini namanya bang alpii,, nama aslinya Muhammad Alfian,, abang yang satu ini sama ama abang achoy, selalu membantu saat aku butuh, mungkin kalo akhir2 ini di sms agak lama bales,, maklum lagi anget2nya dia sama pacarnya,, hehehhe
kalo abang saya yg satu ini gahoooeeelll gelaaaa,, AGJ ya bang yah,, hehehe kuliah di Interstudy kalo gak salah jurusan broadcast yah bang?? *lupa :p
maaf ya abang udah ngambil fotonya :)


sekarang ini orang2 yang ada di desa dayeuh kolot,, hahahha


mulai darii sii pince,, nama aslinya Alfina Nuraini,, ohh si cina satu ini udah semua kata2 dikeluarkan buat aku, semua cara biar aku tersenyum juga udah dia kasih sama aku,, makasiiih ya sayang :* oh iyaa kamu ikhlas doong soal arabnya,, hahhahaha






yang ini dede,, kembaran ku,, hahahha Rizky Dewi Fitriana,, makasiii buat jadi pendengar yang baik,, makasii buat semangatnya,, makasiih buat bantuannya supaya aku jadi wanita dewasa,, THANK YOU SO MUCH







kampret a.k.a Irfan Dwi A.N sahabatku, yang selalu welcome saat aku butuh sarannya,, mau pagii2 buta jam 2 pagii,, malem2,, pokoknya welcome lah,, thank you so much preett,, jangan pernah lelah denger cerita dari saya yahh,, hehehhe











"intinya,, KALIAN semua udah buat aku jadi wanita yang tegar dan terima apa yang Dia kasih, THANK YOU SO MUCH FELLAS,, you're my BEST friends" (ɔ'')ɔ

No comments:

Post a Comment