Saturday, July 24, 2010

surprise


terakhir smsan ama dy jam 04.22
biasaa kalo abis subuhh pacar mahh tidur lagii bisanya mahh,, bagun jam 9
jam 13 gue sms do'i,, ehh gak ada balesn,, emang sii subuh udah ngomong gak ada pulsa
tapii biasanya kalo gak ada pulsa do'i OL,, ini gak sama sekali,, soalnya hari ini dy ada jadwal mau ke Sumedang, senin udah KP di sana do'i,,,
makin parno ama khawatir TINGGI, gue sms terus tuhh anak ampe jam 16.38,, tetep aja gak ada balesan, mau nangis aer mata tinggal dikiit -____-"
tiba2 abis magrib jam 18.30 dy miskol,, sengaja telpon pertama gak gue angkat,, hehehe masii ngambek ceritanya :P yang k-2 gue angkat tuhh telpon
do'i nanya lagii dimana,, udahh makan apa belom,, gue bilang belo,, *kenyataan darii pagii belom makan*
pacar: "makan sana"
gue: "nanti ahh"
pacar: "cepet ahh makan,, keluar sekarang juga" *nada ngamuk*
gue: "iyaa nantii" *tetep kukuh*
pacar: "SEKARANG KELUAR" !! *makin galak*
gue: *dalam hati* serem juga nii pacar "iya2 aku makan" plakk,, telpon gue tutup,, pake jaket,, gue keluar

TERNYATA
ada makhluk ganteng pake sweater coklat muda dengan garis2 coklat tua di depan
gue: " ehh ehhh kok ada di situ",, "ehhh kok ada disinii, katanya mau k sumedang, gak mau k Bandung" *doi cemberut*

SURPRISE
huahhhhhh kangennnn gila gue ama do'i

akhirnya kita satnite makan di luar
darii ke green burger dan di lanjutin ke KFC buah batu
pas dijalan menuju tempat,, do'i kaya jutek ama gue -____-"
tapii pas pulang udah gak lagii... :)

pengen beli rante !! gak boleh pergiiiii rasanyaaa
tapii harus ikhlas dy pergii, dy kan mau KP

SAYANGGGGG kamuuuu Bagust Tri Cahyo

No comments:

Post a Comment