Monday, July 19, 2010

SORRY



kini,, aku disinii,, cuma sendiri,, tiada yang MENCARI
sampai hati sampai begini kau TAK PEDULI,
apakah SALAH dan DOSA ku
semua MENINGGALKANku

menangis,, menangiss,, dan menangis,,,
entah sampai kapan aku beginii
kalu emang kamu gak SAYANG aku lagii,, ngomong baik2,,

tetesan air mata selalu jatuh
tapii kau gak pernah PERDULIKAN perasaan ku !!!!
aku mencoba untuk menyelesaikannya baik2,, tapi kamu gak mau JUJUR !!!
aku bingung aku mestii gimana !!

lepaskanlah IKATANmu dengan aku
BIAR KAMU SENANG !!!!

maaf aku gak bisa sama kaya MANTAN kamu !
aku TETAP aku !!
gak akan ada yg bisa berubah

lupakan MALANG dan DAGO !!

aku memang manusia BIASA
yang tak SEMPUURNA dan kadang SALAH
namun di hatiku hanya SATU
cinta untukmu LUAR BIASA

kemanakah dirimu, yang dulu CINTA aku
dimanakah dirimu, yang SELALU MERINDUKAN ku

aku sayang banget ama kamu,, kalo emang kamu gak nyaman sama aku
aku IKHLAS walapun SAKIT

biar aku yang mengalah, aku TERIMA dengan IKHLAS :(

SO SORRY :-'(

No comments:

Post a Comment