Friday, July 16, 2010

maybe you do not know, how scared I lost you

gak ada abisnya kalo kita ngomongin CINTA itu kata emang susah buat di jabarinn,, ada susah,, ada senengnya... jadii kalo kata gue mahh cinta bisa kaya surga terus bisa kaya neraka dahh,, hahahha

kata2 yang kaya di judul
"maybe you do not know, how scared I lost you" gak ngertii dehh napa gue bisa nulis tuhh kata2,,, sumpah sayang banget gue ama pacar gue yg ke berapa yaa -.-
pokonya SAYANG BANGET,, namanya Bagust Tri Cahyo,, berharap sii dy yang terakhir,,, gak mau maen2 lagii sama yang namanya percintaan,, cieelahhh bahasa lo,, hahhaha

LDR ohh LDR,,, padahal cuma lagii di uji kesetiaan ama kepercayaan inii kitaa,, waktunya juga gak cukup lama kok cuma 2 bulan lebihhhh (BOONG !! lama banget bagi gue mahh) -_- ya Allah lama kan yakk....

di pisahin karna KP (Kerja Praktek) gue di Bandung doi di Sumedang,, walapun jaraknya gak jauh, yaa kalo namanya Kangen di saat lagii sibuk2nya ngejalanin KP gimanaa?? paling ujung2nya nangis,, heheheh
tapii nangis ada gunanya juga lohh,, kalo yg gue denger2 bisa bikin kurus,, hahhaha tanpa diet bisaa nii,, tapii kan nyiksa hati banget kalo nangis mulu,,,

I hope you haven't changed a bit with me till whenever

No comments:

Post a Comment