Monday, July 19, 2010

miss and love them !!

gak d Bandung aja gue punya Super Friend's
di Bekasii juga ada tuhh :)



1. namanya Addini Nurfizan,, SMA sii d panggil preman,, hehe
ini temen gue yg paling GANTENG !! behh mantep dahhh
walapun suka ngeselin karna gue d jajah dy mulu (ceng-in) tapii sayang banget lohh ama dy,, sinii2 bebbi balabala :* ahhahahaha











2. ini Debby Saris Aprilia,, di panggil debby :)
yang satu ini,, anaknya menurut gue manja,, hhehhehe tapii baik lohhh
kalo udahh sayang sama orang rada susah lupanya,, hehehhe
sorry deboy sayong :*




3. ini namanya Herry Fadliniawan,, moga2 bener tuhh nulisnya,, wah sepertiinya sahabat saya yg satu ini sudah sukses,, lihat dy memakai dasii,, hehehhe















4. ini namanya Fitri Handayanii,, di panggil cina,, kalo gak cici
ade saya satu inii,, ahhahaha mentang2 lahirnya beda seharii yee cii
pinter nii ngitung2 duit,, anak menejemen,, ehh apa akutansii yaa O.o




5. namanya Harry Setianto,, di panggil bang Ai,, entah napa jadii ginii,, kalo gue manggilnya bang choky KW2,, ahhahhahaa sok ganteng lo bang :P















6. namanya Chyntia Amanda Putri, di panggil tya,, yg 1 ini pindahh ke aceh,, ya Allah jauhh yaa,,, -_____-"
kangenn ama tyaa,,, tya ayoo balik k Harapan Baru mu iniiii















7. yang ini Mieke Nurmayanii,, manggilnya miechan (mieke cantik) << iya aja dahh ╮(╯_╰")╭
dulu sii b3 mulu ama tya kalo udahh ngumpul di Harapan Baru,,
tapii sekarang yg tersisa hanya dia,, saya k Bandung tya k Acehh
michann kangen,, mau maen d ruma,, berjam2 ampe d telpon bokap baru pulang,, hehehe










8. kalo yang ini,, di belakang kalo yg botak2,, hehhe namanya Danang Irawan,, ini abang saya d Bekasii,, lost contact ama dy,, pastii di bilang durhaka nii gue,, maaf yaa abang :((,, yang kiri warna putih debby,, senelahnya ada Niken Pratiwi,, manggilnya ncan aja,,,, yang pojok cowo namanya Taufan Armando,, manggilnya toto aja,, nii juga jauh,, aduuhh maaf yaa too,, bukannya sombong,,, tapii lo nya aja << hanya dy dan Allah yg tau,, hehhehe


9. ini namanya Rohim Suhada,, gue manggilnya ocim :)
sahabat ku darii 2 SMA,, inii cowo cewenya yg dulu selalu bermasalah ama gue, ampe cape ati gue -_____-"
sebelahnya pacarnya yg baru,, gue manggilnya imoth :) langgeng yahhh

SAYANG BANGET SAMA KALIAN MY BEST FRIENDS ! :)

No comments:

Post a Comment