Monday, July 19, 2010

best friend in Bandung ‎​(⌒.⌒)



yang ini namanya Sigit Candrarjuna Kusuma,, di panggil temen2nya can2,, dikarenakan ini abang angkat gue d Bandung, yaa jadii gue panggil "abang".. asalnya darii Solo,, anaknya konyoll abis,, suka ngajak perang aje nii orang,, tapi selalu ada disaat gue butuh temen buat curahin hatii gue yg gak enak maupun enak,, sebaliknya juga gituu,, yaa kalo dy mahh curhat cewe2,, hehhe piss bang \(′▽`)/
salutt lahh punya abang kaya ginii,, hahahhaha









kalo yang satu inii namanya Febriyanti Sitanggang,, inii temen pertama gue d Bandung, 1 kota ama gue (Bekasi),, jadii ceritanya gue mau daftar ulang mahasiswa, ehh dy duduk d samping kursi bus yg gue dudukin ama bokap,, anehnya nii anak gak pake seragam, bokap nanya "kayanya itu anak Telkom juga teh" gue bilang "gak tau dah yah, abis gak pake seragam" hal yang sama dikatakan ebi sama nyokapnya,, jadii lahh nyarii kostn bareng,, ampe sekarang kita barenf lohh ┌(♥▽♥)ʃ








kalo yang ini namanya Pandu Wicaksono,, ini mah anak Jakarte,, wahh yang ini sii baru gue kenal di semester3,, anaknya konyol,, suka dikatain homoan ama vidar,, ahhahha (temennya dikelas) begoo dasar nii orang dua,, abis ber2an muluu,, kan jadii pada ngatain homo,, °\(‾▿‾)/° motor dy tuhh udah kaya motor gue aja,, ambil isi bensin,, pernah ngerjain gue pulaa,, pake acara bocor , sial !! ƪ(‾~‾)ʃ














yang 2 ini namanya Irfan Dwi Aji Nugroho(depan) ,, kalo aji sii gue manggilnya tenyom,, kalo temen2 Surabayanya mahh "kampret" entah kenapa jadii gitu,, nii sahabat gue yang care abis,, selalu ngasih saran dan ngasih semangat buat kuliah ama nilai2 kuliah gue,,, thanks yoo nyoom,,, songongnya nii poto tadiinya ada gue yg paling depan,, tapii ama sii tenyom d crop, SIAL !!! gggrrrr











yang ini namanya Choliq Zuhad,, anak Bandungg,, temen 1 batch gue waktu NSO,,, mirip nyaa jiga monyett,, ahhahha gue manggilnya monyett :D
iniii juga nii,, selalu ada kalo gue lagii butuh dy,,, menta icis atuh urang nyett,, teu boga urang,, hehhehe







ini namanya Boni Tantiyo,, manggilnya boncee kalo gak oon ! hahahha sumpah bawel bener dahhh anak palembang 1 nii -_______-" tapii baik...

No comments:

Post a Comment