Monday, August 22, 2011

selamat ulang tahun 19 (again)

♥ RNFitriani 

maaf baru kesampaian hari ini buat kasih anda kuenya, jangan berfikiran macem2 dulu yah mas, aku gak minta sesuatu yang lebih, aku memang udah niat mau kaya gini dari sebelum kita putus, gak enak aja aku udah niat tapi gak dilakuin,,

berangkat jam 1 dari rumah, niat mau bawa mobil tapi apa daya dibawa bokap ke airport, do'i mau ke Surabaya, naek kereta yang jam 1 lebih, dan salah beli,, harunya ke tanah abang ini malah kekota,, yoweslah muter2 jakarta dulu -.-

nyampe distasiun kota jam 2, dan karna gue gak tau jalan,, clingak-clinguk distasiun kota,, langsung keluar dari stasiun masuk lagi buat beli tiket ke bogor,,, turun di UI jam setengah 4 kurang, nunggu dijemput bang acoy dan andrez (L A M A) hehehe

dari UI menuju ke detos tanpa helm, HEBAT!! dari detos nyebrang ke margo buat ke breadtalk dan nemenin abang2 ganteng belanja,, eeaaaaaaaa
jam 5 ke kostnn,, kostn udah penuh ada kodok, niko, eda, ripan, awal, bewel sama suoc,, sebenernya awal sama bewel baru kenal hari itu juga tapi mereka baik pas ketemu gue, kaya udah kenal lama, kalo suoc pernah nelpon ke rara sih waktu gue masih jadian sama "19" dan main kekostn rara dan mereka lagi telpon2an, ya gue kenalan disitu,, kalo eda itu adenya bang alpii..

tiba2 abis magrib dan gue masih mencoba menghabiskan mie ayam dari mamanya bang alpi ada cowo pake kemeja yang gak asing gue liat dan jeng2,, mati gue deg2an abis,, langsung membodohkan diri,, -.-"

dia amsuk kekamer mandi gue sama bang acoy lari gak karuan keluar panikk gak jelas,,, kue dibawa niko kerumah bang alpi,, ripan keluar dan nanya "siapa yang ulang tahun?" bang acoy: "bang bagust ulang tahun pan" ripan lari kerumah bilang ama mamanya "mamah bang bagust ulang tahun" eeaaaa

pas masuk kekostn buat ngasih kado anak2 pada rempong banget dah ahh,, si bewel pake vidioin si niko pake poto, si awal ribut bang acoy riweuhh,,, mana yang dikasih kue bikin gue stres dan deg2an abis,, ampe tuh lilin lumer selumer lumernya -.-

dikostn sampe jam 8 lewat, dan bang acoy nyuruh "19" buat nganter gue sampe rumah, sumpah deh kasian tuh anak orang baru pulang kerja suruh nganter ampe rumah, ya Allah tega, dijalan yang namanya polisi tidur maen hajar bae, kaya kagak bonceng orang dia mah -.-

macet dipulogadung dan mungkin menurut gue dia stres tuh nganter pulang gue,,, sekali lagi MAAF MAAF MAAF BANGET, gak ada niat ngerepotin anda "19" itu ulang bang acoy ama andrez



*sekali lagi aku minta maaf dan happy birthday to you "19"

sekian :)

No comments:

Post a Comment