Tuesday, August 16, 2011

harapan baru - PGA dalam 1 hari

dimulai pagi hari jam 5:30 jalan ke alex buat cegat primajasa Harapan Indah - Bandung *berasa preman* (‾˛‾")
nyampe kostn jam 08:30, nunggu bimbingan jam 1, tapi pas nyampe kostn pas mau jalanin sql malah gak mau jalan,, pakyuuhhh abeessss tuh laptoppp ┌П┐(►_◄)┌П┐sampe saatnya jam 1 tetep gak mau jalan juga tuh sqlnya,,, ya Allah masa sia-sia pergi kebandung,, dan ternyata hualaaaa beneran sia-sia, cuma numpang ngeprint poto doang (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ ) *tragis sekali*

yaudah akhirnya setelah ngeprint poto dikostn, langsung nelpon cipaganti:
gue: "siang teh, mau pesen tiket ke cakung"
teteh: "maaf yang untuk ke cakung gak ada, adanya jati waringin"
gue: "ehh jati waringin teh? jauh aja, gak jadi deh, hehe"
tetehnya: "oke"

puyeng pala gara-gara gak ada cipaganti ke cakung, yaudah langsung nelpon blue bird biar dianter ke lw.panjang,,
pukul 13:50
gue: "hallo bisa kirim blue bird ke IT Telkom?"
teteh: "iya bisa, dengan siapa yah dan nomer telponnya?"
gue:"kiki, nomor saya 08**********"
teteh: "ok ditunggu yah sebentar"

udah 14:15 teteh blue bird nelpon, masih belom ada taksinya, apa masih mau nunggu? gue jawab iya teh ditunggu,, tunggu dah tuh ampe begoo,,, 1 jam kemudian gue nelpon gemah ripah dan hasilnya sama aja,, lama abeeessssssssssssss... gue sms pandu buat minta nomer taksi cipaganti dan ternyata do'i gak punya,, alamaaakkkk (‾˛‾")

dan, tiba2 jenggg jenggggg,, malaikat penolong dateng RE: adeku (Rizky Dewi Fitriana) dia memang malaikat penolong banget deh (ʃƪ˘˘,) (,˘˘ʃƪ) dianterin dia ke blue bird yang di buah batu, tapi pas di depan poltek telkom liat blue bird,, langsung aja gue cegat ciaaatttt HAHAHA

ternyata itu taksi order saya,, YES!! tapi lupa cancel gemah ripah,, hahahaha *maap yak*

akhirnya nyampe di lw.panjang jam 16:05,, telat 5 menit busnya kabuuurrr mabuuur entah kemana,, aarrrgghhhh TELAT bikin stresss!!!!
ehh dibalik telat busnya pun telat yang dari harapan indahnya, alhasil naik yang ke karawang,, eaaaa gak goyang kerawang sekalian? *gak penting* penumpang pertama adalah saya dan ibu-ibu sama anaknya yang rumahnya di Perum 1, pas lagi denger musik, tiba2 dateng mas2 yang naro tasnya diatas loker tempat duduk gue, kali dah tuh mas2 mau duduk disamping gue, bangku kosong banyak kalee mas,, mengundurkan niat duduk disebelah gue tapi dia pindah kesamping tempat duduk,, pas gue liat makkk lumayan ini, haha jeans biru, jaket kulit coklat, rambut mohak,,, pas gue nengok ke doi, doi ikutan nengok ke gue.. langsung dah gue pura-pura gak liat,, eh posisi doi makin deket ama gue,, tiba-tiba BBnya bunyii,, dalam hatii pasti pacarnya,, dan ternyata betul,, posisi dia pindah kedeket jendela dan suara doi mengecil tak terdengar,, HAHAHA koplak lu mas (`▽´)..
abis nelpon dia pindah posisi duduk lagi deket gue, ehh gak laam bunyi lagi tuh BBnya,, geser lagi deket kaca,, geblek lu ah mas bikin gue ngakak aja,, HAHHAA lumayan dapet hiburan...
nyampe rumah jam 20:15 lama aja yahh,, dan hasilnya otot paha ketarik dan PEGAL


sekian :)

No comments:

Post a Comment