Sunday, August 28, 2011

dreams ƪ(♥-̮♥)ʃ

Hem,, mimpi gue kali ini seenggaknya bisa bikin gue seneng walaupun cuma dimimpi yang waktunya bisa ditentukan kapan saja gue bangun..
Mulai dari gue tidur abis saur yang ke28 hari, Allah baik banget ngasih mimpi ini,, karna Dia tau apa yang gue mau saat itu, walau hanya dimimpi gue bisa merasakan hal yang seperti itu, alhamdullilah ya Allah terimakasih banyak └(˘.˘└)
Gue mimpi pergi sama ade gue kerumah “X”, dan untung si”X” welcome,, mainlah gue disana, gue tanya mana orang rumah dan ternyata gak ada orang rumah, cuma dia sendiri dirumah.. ya udah tidur2an aja HAHAHA.. pas tidur2an ehh kepala gue kepentok dong *bletukk aja tiba2 si”X” ngangkat gue terus ngusap2 kepala gue lalu cium kening gue lalu *sensor* (•"̮•)
Gue masih tetep tidur disamping dia dan posisi ade gue masih nonton tipi, ngobrol lah mereka, gue masih tetep pura2 merem, HAHA pas mereka ngobrol si”X” ngebuka laptop dan ngenet disamping gue, dia nutupin laptopnya dari gue, entah maksutnya apa, pas gue bangun tiba2 do’i kasih tunjuk HPnya kalau sms dari gue gak pernah diapus walau isinya ngamuk2, tapi di contactnya namanya “ngeselin kan” ihh mak namanyanya itu gak enak banget kan, tiba2 gue sakit hati gitu abis baca nama contactnya hahaha lebe ya,, boam ah!!
Gue bilang ama dia, “aku pulang yah” kata dia “ yah kok pulang, ntar aja sih” dan tiba2 HUALAAAA GUE BANGUN, ARRRGGHHHHHHH TIDAAAAAAAKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!

❤RNFitriani

No comments:

Post a Comment