Wednesday, August 17, 2011

lailatul qadar

hari ini malam lailatul qadar menurut perhitungan, ya wawllahualam juga sih :)
berntungnya aku bisa melaksanakan solat tarawih lagi setelah 1 minggu vakum dan tepat banget sama malam ke 18 untuk tarawih dan hari ke 17 untuk puasa,, solat di musolah al-huda, karna untuk bulan puasa kali ini aku mau coba solat di al-huda karna dari dulu di mesjid al-muhajirin terus, hehe *gak penting yah*

biasanya abis solat isya itu ceramah dulu, tapi karna ini malam lailatul qadar jadi beda,, solat kelarin dulu sampe witir baru deh ceramah,, abis ceramah ibu-ibu pada nasyid,, tenang banget ngedengerin ibu-ibu pada nasyid,, jadi mau ikutan gebukin gendang, hahaha

nah sekalian dengerin ceramah dan ibu-ibu nasyid dan ada snacknya ternyaa,, nanti dehh di upload gak malem ini uploadnya, hahaha
dan saya melihat sosok yang gak pernah saya liat sebelumnya selama saya tinggal di RW07, ada cowo yang good looking lah,, pake baju koko dan sarung, makkkk mantep aja,, hahahha

akhirnya mendengarkan dengan baik ceramah ustad sampai jam 10 tentang turunnya Al-Qur'an, sedikit mendorong hati untuk bersahabat dengan Al-Qur'an kembali seperti saat masih kecil dulu, hehehe

sekian :)

No comments:

Post a Comment