Monday, October 24, 2011

my GRADUATION

finally graduation!! yes hehehe
h-1 sebelum gue wisuda amat sangat ribet,, gue belom packing barang yang mesti gue bawa balik kerumah lagi,, pagi2 gue mesti kekampus buat ttd ijazah dan ngambil toga bersama temennya,, siangnya gue mesti ikut gladiresik buat acara wisuda besok,, kelar gladi gue langsung lari ngibrit kekostn buat ke hotel horison bareng bokap nyokap,,, ampuun dahh ampuuun betis kaya ditonjok2 orang!!!!

sorenya gue langsung caw nyari salon ampe jam 9 -.-
bayangin aja salon2 pada ngajak perang kalo lagi dibutuhin,, gila aja 200 ribu buat dandanin muka gue doang,, zzzzzzzzzz banget!!!!!!
bayangin aja gue masih kelayapan ampe jam 10 dan jam 4 itu gue udah harus ke salon buat make up,, what!! mana tidur kagak nyaman walau dihotel bintang pun,, ya Allah sesuatu amet deh wisuda nihh...

dan ampe jam 11 pun gue masih main twitter sama temen2 gue yang geje -,-
gue paksain merem walau BB gue bunyii mulu,, boam!
gue kebangun jam 3 dong,, astagfirullah gak asik banget tidur gue,,,,, yaudah gue langsung mandii tuh,, jam 4 nunggu dijemput dina sama nyokapnya buat ke salon *yawn

disalon jam 4 dan mulai make up,, muka gue digosok es batu,, ya Allah jam 4 subuhhhhh itu dingin loh mbaa ditambah muka digosok es batu gituu (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ ) 
ampe jam setengah 6 dina belom kelar juga gara2 kelakuan mbanya yang gak bener ngurus rambutnya dia,,,

nyampe kampus jam 6 lewat lah,, nyampe2 direbutin akang2 tukang foto buat foto,, gilaa berasa artis abiis gue hahahaha
yaudahlah foto masih pagi ok kayanya,,,
ssesuatu sekali pakai high hells itu sodara2,, saya lebih memilih pakai sepatu skets,,, walau hills yang gue pake 3cm,, tapi tetep gak banget mesti naek turun tanggal ke lantai 3,, omaigat!!!
sidang senat dimulai sampa pukul 11 lebih,, turun tangga disambut junior dan temen2,, ahh sedihnya,, (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ )

jam 13 gue langsung packing semua barang buat diambil,,
thank you so much Bandung,, semua kenangan indah dan sedih kau berikan kepadaku, sampai kapanpun gak akan terganti 3 tahun dibandung (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ )

No comments:

Post a Comment