Saturday, October 29, 2011

28 Okt

kemaren tanggal 28 seharian full gue gak dirumah, pagi2 jam 6 gue udah jalan buat ke gor ciracas Cijantung tempat biasa PERSIJA latihan buat nonton 2 abang gue dan 1 temen gue LIFUMA (LIga FUtsal MAhasiswa) 2011.. antara interstudi (bang alpi & andres) vs gunadarma (bang acoy),. dan di gor gue sampe solat jum'at b2 sama dina (pacarnya bang alpi).. abis solat gue, kodok sama bang acoy langsung kekostn (ciganjur) sedangkan bang alpi sama dina ke al-azhar, niko kuliah massage dikota hahaha, dan andrez ada futsal lagi di atma jaya.. 

nyampe kostn ternyata udah ada bapra,. maen dikostn sampe jam 4 kuranglah,, abis itu dianterin ke statsiun UI, nah disiniii niiii emosi mulai memuncak!
andres nyuruh gue turun dimanggarai tapi nyokap nyuruh ke tanah abang,, pas lewat manggarai dan baru perjalanan antara manggarai dan sudirman itu kretanya mengerikan,, sangat mengerikan, grubak grubuk bunyinya dan mengeluarkan percikan apiii!!!!! aarrggghhhh gila serem boy mana ujan gede plus angin, ya Allah serem sekaliiii *tutup mata*

gue bingung mesti ngejar kereta jam 5 buat ke cakung lagii,,, ojekkk iya ojek!! 15 rebu buat ke tanah abang yg secuil itu gilaaaaa kaliiii gilaaaa abangnya!!!!
yaudah gue nelpon nyokap mesti naek apa,, ehh malah gue dimarahin -.-
busway tehh busway!!! 
mau ke terminal bus way dukuh atas 2 aja udah salah jalan ahhhh kampret!!! abis beli tiket buat ke pulogadung aja ngantrinya ya Allah ya rab itu lebih dari ngantri BLT yang gue liat ditipi,, sumpah panjangggg banget!!!!
gue ikut antrian ibu hamil manula dan yg bawa anak kecil,, hahaha ahh malu gue hamil kagak manula dari sisi mana pula kan,, ngantri aja dahh ikut yg panjang,,,, 

nahhhhhhhh udah di bus way, macet lagi tuh jalann!!!! nyampe pulogadung buat ke harapan baru itau macetnya SETAN ABIS!! gila jalanan penuh kendaraan dari yg imut (motor matic) sampe mobil babon (rodanya ada 12) amajiiing abisss!!!!!!

inilah akibatnya kalo dimobil gue cuma duduk manis atau tidur,, gak tau jalanan apa2.. jadi kalo tadi gue bawa mobil ujung2nya NYASAR!!!!!


No comments:

Post a Comment