Thursday, October 6, 2011

i call this BUFFETINGS

rrrrrrrrrrrr sidang udah kelar revisi kelar tapii masih ada aja yang menghalangi saya untuk pulang ke rumah (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩ )

kemaren itu tanggal 5 hari terakhir buat ngumpulin buku jam 15:00,, pagii jam 7 gue ke GBA buat nyari tukang harcov CD PA gue,,, gilaa pagii abiiiis!!!! dan feel gak enak kepikiran bakalan ada polisi dan hualaa beneran ada polisiii,, mak gue gak bawa helm, STNK, SIM pula LENGKAP ABIS!!!! pas jalan sih pura2 bego aja gue,, LOLOS dari polisii nah pas pulangnya itu loh loh bingung mesti gimana biar bisa baliiiik ke DESA tercinta #ngoookkk 

akhirnya santri memutuskan untuk mendoro motor bak motor yg mogok,,, dehhh pinter abis dahh HAHAHHA,, pegel tapinya cuy untung polisi gak bilang "ada yg bisa saya bantu de" mamam kalo sampe dia bilang gituuu,,, udah agak jauhan gue langsung tancap gas,, gaspooollllll hahahhaha

jam 8:30 kekostn pita buat ngambil printan buku PA,, nyampe kampus ada yg salah dan harus 4x balik kekostn vita,, SESUATU bangettttt kan gue bolak-balik gitu  Ҩ(° ̯˚)Ҩ 

naro buku bareng santri jam 9 dan langsung cabut buat ke UNIKOM - UNPAD buat nyari tukang yg jual CD Lightscribe,, banyak maunya kan minta CD begituan kampus Ҩ(° ̯˚)Ҩ 


sampe jam 12 loh bolak balik ngiter2 DU kaya preman satu persatu toko gue todong " ada CD lightscribe gak?" dan hasilnya NOL

ya Allah panasnya siang itu membuat kaki dan muka hitam seketika demi sebuah CD yang sulit ditemukan (╥﹏╥) di BEC pun gak ada yg jual dong,, ya Allah mana gak makan dari pagiii muter2 kaya gangsinggg gak nemu pula kan,,,


POKOKNYA PERJUANGAN BUAT BIKIN BUKU PA DAN WISUDA ITU SANGAT SANGAT SANGAT SESUATU

No comments:

Post a Comment