Thursday, May 12, 2011

miss my H E R O


"he is my hero (father)"

aku sayang banget sama ayah,, gak tau aku mesti membalas dengan apa buat semua yang engkau kasih demi menunjang hidup dan pendidikan ku ayah,, semua rupiah yang kau dapat dari tetes keringatmu ayah, aku megakuinya ayah, aku sering memakainya untuk senang-senang masih dalam jalur yang positif. makan yang tidak terkontrol, belanja disaat aku suntuk dikostn, tapi mulai sekarang akan aku coba untuk mengontrolnya!!

baru minggu aku pulang kerumah, saat ayah telpon siang tadi "Teh kamu pulang kan besok ke rumah?" terus sekarang lagi nonton "Islam itu Indah" dengan tema "Ayah dan Anak" jadi kangen banget sama ayah,, walapun aku kadang suka berantem dengan hal sepele.. terus ayah telpon lagi untuk menanyakan "Teh, kamu hari ini puasa" "iya yah kiki puasa" "alhamdullilah, kita puasa" denger seuara alhamdullilahnya membuat aku sedih dan ada rasa seneng bisa denger kata itu dari mulut ayah :')

maaf untuk semua kekhilafan aku yah, maaf kalau aku sudah membuat ayah kecewa membuat ayah kesal,, maaf ayah.....
I LOVE YOU SO MUCH

1 comment: