Monday, May 9, 2011

1 bulan yang lalu

1 bulan yang lalu tepat jam seginii,, jam setengah 2.... hubungan yang pernah kami bangun,, yang pernah aku pertahanin sekuat aku, harus putus ditengah jalan dengan ketidak jelasan menurutku. dan selama sebulan ini semua masih tersimpan rapih, semua yang aku rasa gak ada yang berubah :)

seiring waktu, aku udah bisa terima semuanya,, kehilangan orang yang berharga dihidup aku, partner hidup dalam 11 bulan 13 hari 14 jam itu..

semoga dapet yang lebih dari aku yah mas :)
......aku selalu do'ain yang terbaik untuk kamu.....

I swear...
There is no other chance for me to be with you...
Now, I know the way how I can always to be with you...

take away my love with you..
Take it where ever you want to go...
I'm here will doing the same...
Keep loving you in my life...
IN MY HEART...
Till someday time will unite us...


No comments:

Post a Comment