Sunday, May 8, 2011

F A C T or N O T

dikasih link sama temen dari kaskus,, KATANYA nih yahh bedanya cowo sama cewe:
"pada saat putus cinta, wanita cenderung menangis sepanjang hari dan mencurahkan perasaannya pada sahabatnya.Tapi dalam jangka waktu 2-3 minggu dia sudah dapat melupakan semuanya dan menjalani hari-hari seperti biasa.
Berbeda dengan laki-laki saat ia putus cinta, ia cenderung cuek dan seolah biasa saja. Tapi dibalik itu semua, laki-laki membutuhkan waktu yang lama untuk melupakan seseorang yang pernah menghiasi hidupnya."


jawaban saya sebagai perempuan: maaf tidak semua perempuan seperti itu, kalo saya pribadi yah, menutupinya dengan senyuman dan pura2 semua bisa diatasi.. itu semua karna tuntutan hidup, gak mungkin kan harus terpuruk terus?? gak mudah loh buat lupain orang yang ada dihati kita yang udah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

lagi pula gak perempuan aja yang kaya gitu, ada kok yang laki2 gitu,, buktinya orang dekat saya dulu baru putus aja, 1 bulan kalo gak salah udah balikan sama mantannya,, jadi intinya TERGANTUNG orangnya aja :)

kenapa perempuan cenderung ebih cepat bisa melupakan / mendapatkan yang baru? itu lah bedanya perempuan dengan laki2,, perempuan lebih cepat bisa menata rapih perasaannya,, apalagi perempuan itu seneng banget yang namanya PERHATIAN, kalau dia tiba2 merasa hilang perhatian yang dikasih sama dia dan tiba2 ada seseorang yang memberikan perhatian hatinya bisa saja luluh, karna saya gak mau muna,, PERHATIAN itu bisa membuat seorang perempuan luluh,,

kalo tulisan ini sih saya setuju sekali:
Disaat kamu ingin melepaskannya,ingatlah pada saat kamu ingin mendapatkannya,
Disaat kamu mulai tidak mencintainya,ingatlah saat pertama kali kamu jatuh cinta padanya,
Disaat kamu mulai bosan dengannya,ingatlah saat terindah bersamanya
Disaat kamu ingin menduakannya.ingatlah jika ia selalu setia,
Disaat kamu ingin membohonginya,ingatlah saat ia jujur padamu!

bener banget, coba inget saat kalian begitu sulitnya buat ngedapetinnya, begitu banyak yang harus dikorbanin buat dapetin dia,, cobalah ingat semua,, pasti kalian mengerti artinya ketulusan dalam mencintai seseorang :)

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8011118

No comments:

Post a Comment