Thursday, August 5, 2010

planning to the future

pas harii minggu gue k BEC ama sii TC,
pulangnya mampir k BIP,, pas maen ke Indo apa gituu ada yg ngasih selembaran apartemen
darii situ nii planning2 sii TC keluar

TC: ayy apartemen aja sekarang harganya seginii, kalo nantii pas aku kerja udah berapa yaa harganya O.o
me: yahh mana aku tau dahh
TC: wahh ayoo kita itung2,, kira2 berapa bulan kalo di cicil *semangat
me: *garuk2 pala* yaa itung lahh sayangg

selama 10 menit ngitung2 nii dy ama gue

TC: ini mestii di pikirin darii sekarang nii ayy
me: iya2,, kamu yg mikir yaa, aku gak ikutan :P
TC: aku mau cepet2 kerja, terus nyicil apatermen
me: iya sayang iyaaa



gara2 selembar itu,, dy jadii mikirin apartemen ama mau belii ruma,, waduhhh kita lulus aja belom ayy -,-"

kata ebii gpp,, bagus khii berartii dy udah ada planning buat masa depan,,
amiin dahh :)

No comments:

Post a Comment