Saturday, August 21, 2010

Nokia X5


zonaponsel.com – Ponsel kotak Nokia X5 (X5-01) akhirnya secara resmi diluncurkan di Indonesia. Harga Nokia X5 adalah 1.8 Juta dan rencanannya Nokia X5 akan mulai dijual pada 20 Agustus mendatang.

X5 diperkenalkan oleh Nokia di Singapura pertengahan Juni lalu, tepatnya pada even Nokia Connection. Meski diperkenalkan di Singapura, namun Nokia memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk meluncurkan X5.

Ada tiga hal yang ingin diungkapkan Nokia melalui X5 : Desain unik, ponsel facebook dan ponsel musik.

Ponsel berharga 1.8 juta tersebut memang hadir dengan desain yang unik. Bentuknya kotak dengan dimensi 74,3 x 66,44 x 16,85 mm serta dilengkapi keyboard QWERTY Slide-Out di bagian belakangnya.

Kegemaran konsumen Indonesia untuk akses jejaring sosial nampaknya dilirik Nokia untuk memasarkan X5 di Indonesia. Oleh karena itu Nokia X5 dilengkapi aplikasi Facebook, MySpace, Hi5 serta dukungan konektifitas 3G dan WiFi untuk mendukung akses jejaring sosial.

Menurut Nokia ponsel ini juga cocok untuk mendengarkan musik. Untuk menegaskan X5 sebagai ponsel musik, Nokia melengkapinya dengan Pemutar musik MP3, AAC, eAAC+ serta WMA, Dukungan OVI Music, speaker terpadu serta aplikasi Shazam, Surprise Me! dan Playlist DJ.

Spesifikasi Nokia X5 lainnya diantaranya : Platform S60 3rd Edition rilis 3.2.3, Kamera 5 Mpix + LED Flash, Layar 2.36 Inch resolusi 320 x 240 QVGA, Memori Internal 200 MB, Slot MicroSD Card hingga 32 GB (2 GB disertakan), Bluetooth 2.1 + EDR dan Micro USB 2.0.

Spesifikasi Nokia X5 selengkapanya dapat anda lihat melalui Nokia Indonesia. Nokia X5 akan tersedia di Indonesia dalam warna abu-abu dan merah muda.

sumber: zonaponsel.com

No comments:

Post a Comment