Thursday, August 12, 2010

ANDROMEDA

Andromeda terdiri dariii
: Bagust Tri Cahyo a.k.a bagust (kaya kenal ƪ(♥o♥)ʃ) (Jakarta)
: Sigit Candrarjuna Kusuma a.k.a can2 (Solo)
: Boni Tantyo a.k.a bonce (Palembang)
: Raji Firdana (Banda Aceh)
: Mizwar Ferrynanda a.k.a binje (Binjai)
: Muhammad Rizki A a.k.a petonk (Jakarta)
: Jamaludin Afgani a.k.a jamal (Jogja)
: Muhammad Ikhsan a.k.a ikhsan(Jakarta)
: Mulyana a.k.a mulyana (Bandung)
: Shandika Dwisaputra a.k.a dika (Sumedang)
: Ibroh a.k.a gibrox (Padang)

Salah satu club futsal di telkom politekhnik Bandung,, ini keluarga kecil gue di Bandung,, gak sengaja juga nemu2 nii makhluk2 aneh,, hahahaha
konyol2 anaknya,, kompak bangett,, apalagiiii bikin gue bangkrut,, SANGAT KOMPAK ! pakyu2 dulu ahh,, hahaha ╭∩╮(︶︿︶)╭∩╮

kangennnnn mereka,, mau makan bareng2 lagii di PH(˘_˘")(TAPI BAYAR DEWEK2 !! jangan suru gue bayariin lagiii NO MONEY)

abis liburan pada bawa leh2 yahh,, biar kita makan barenggg,, kan seru tuhh,, how2??

ini yell-yell anak Andromeda
SATU UNTUK SEMUA . . ! !
SEMUA UNTUK SATU . . ! !
BISA . . BISA . . BISA . . ! !

inget keisengan mereka saat gue ulang tahun -___-"

abang (can2) dy emang dendam kesumat ama gue,, katanya gue dalang di ultah dy yg amat sangat BAU TELOR yang bertebaran kemana2,, bayangin aja dy yang ulang tahun anak2 harus kena telor satu2,, katanya "KEBERSAMAAN" ahh preet... giliran ultah gue gak ada yang kena telor,, cuma mandii aer yang gak jelas asal-usulnya,, soalnya di campur Kecap, Garem, Minyak, Pasir, Proselen buat kamer mandii,, gatel2 dah tuhh badan,,,

ancurnya ada yang pura2 ngambek dan kabur gituu gara2 gue ketiduran,, tapii demi Allah,, tuhh malem gak tau napa gue NGANTUK BANGET ! tidur aja tumben jam 9,, gak pernah gue tidur jam segitu di bandung,, paling cepet jam 10an lebihh,, applause

pas ngambek bilangnya : "gpp kok,, kamu seneng2 aja sama yang lain," -_____-"
ditanya dimana bilangnya : "gak tau aku dimana, tadii jalan aja pokonya" padahal dii Circle K Buah Batu,, hahahhahahhaa *ngakakguling2an

maaf anda tidak bisa menipu saya mas bagust ku sayang *joget2 \('-'\) \(´▽`)/ (/'-')/

yahh pokonya itu ultah gue yang gak gue lupaiin,, orang2 kan kalo ultah dinyanyiin selamat ulang tahun,, kalo gue amat SANGAT BEDA,, gue mah dinyanyiin lagunya Bondan Prakoso yang "yasudahlah"
gelooooooo emang semuanya,,, tapiii seru ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

No comments:

Post a Comment