Tuesday, March 6, 2012

b a n d u n g

♥ RNFitriani

hey bandung,, why you make me miss you everytime!!! 

3 Maret 2012

sabtu pagii sampai kota yang penuh kuliner inii, jam 9 lewat nyampe dikota kecil yang ada dibandung dimana saya dulu tinggal disana selama 3 tahun.. Dayeuh Kolot, iya dayeuh kolot.. kawasan pendidikan Telkom.
diawali makan pagii yang telat dan makan siang yang kecepetan di warung makan Ibu Fatimah "spesialis makanan bali" lalu kekostn junior yang ada di sukabirus. lalu mengawali dengan membeli blueberry cheese cake di Cizz


pulangnya kehujanan doongg,, bandung + hujan + dingin = masuk angin! HOREE

lalu kekostn, buat mandii dan siap-siap malam mingguan di kota inii,, hallo angkringan gasibu, here we come!
ahhh kangen makan disiiiniiii sumpahhhh,,,,



pulang dari gasibu jam 10an kalo gak salah, sampe sukabirus pun kehujanan lagii,, jadii judul tanggal 3 Maret adalah KEHUJANAN.. abis itu nemenin junior yang mau seminar buat bikin slide seminar dia, lalu senior dateng kekostn buat curhat, ahahaha b4 dikamer ramenyaa asikkk,, moment ini yang aku suka dari bandung.. abis senior dan junior pulang sebelum tidur ditemenin chat sama sisipiit, lumayan lama-lama ketiduran abis chat..

4 Maret 2012

minggu pagii pergi kepasar tumpah depan kampus, tadinya sih niat mau ke gasibu, lah bangunnya aja siang, ahahaha.. abis makan ketoprak depan PGA lanjut belanja kerudung lalu beli es sianghaii


hem, dingin dingin mengkonsumsi ini agak aneh memang, tapi itulah kiki --"
seharian dikostn junior dvd-an sendirian ditemani hujan,, laperr tak kunjung hilang lalu memesan iga bakar aja dehh, tapi 1 jam kemudian baru datang,, yakk selamattt


saya pun ditinggal dikostn seharian sama junior saya itu, tadinya sihhhh ada yg mau kebandung dan ngajak jalan sama anak-anak andro yang lainnya, tapi tetottt!! berharap ada yg jemput buat maen tapii tidak ada itu rasanya ngenesss pisan lah --"

akhirny junior tiba dan membawa oleh-oleh surabi enhaii


5 Maret 2012

waktunya packing dan pulang ke rumah.. jam 10 ketemuan dikampus sama anak-anak andromeda, karna siangnya saya sudah harus pulang kerumah,, yang jemput pun telah tiba,, karna anak-anak ngaret datengnya jam 2 yaudah nunggu dikantin smabil ditemenin J-Co dan berfoto ria, ahahaha








tapi tiba-tiba abang saya berkata "udah pulangnya Rabu liat Garda main dulu, gue gak mau tau" MAMAM!!! yaudah kepulangan ditunda hingga hari rabu siang setelah garda main,, sorenya makan sama ditra lalu menemui anak-anak main futsal sampe jam 8an.. aku pulang bareng ditra, lalu sesampainya dikostn saat ingin beli makan dan pulsa,, baru menyadari dompet saya tidak ada *PANIK*

bbm ditra bilang gak ada dimobilnya,, bbm dika bbm dias sms pitcup tak ada yang melihat simungil coklat yang tidak berisi banyak namun sangat berharga isinya..
akhirnya mutusin ke lapan futsal lagi yang gelap gulita sendiri,, karna takut sms sisipiit lah buat nemenin,, alhamdullilah dompetnya ditemuin dia, so thank you so much pitt... :)
abis itu dapet martabak darii junior saya,, mariii dicicipii :D



6 Maret 2012 

seharian dikostn, karna junior saya sakit.. alhasil nyari bubur buat dia.. pergilah sambil ujan-ujanan bareng sisipit ke burangrang buat beli bubur pelana,, 


nyampe kostn jam 10, langsung cuci muka dan siap-siap tidur.. saat mata baru terpejam ada telpon masuk berniat mengajak untuk karokean. mungkin disini saya salah ngomong, saya memang bilang "nggak mau ah lagi males keluar" kalau mereka mengartikannya saya sombong mentang-mentang habis keluar dan saya tidak menghargai kehadiran yang mengajak ke tempat karokean,, maaf itu perkiraan yg salah, saya ngantuk. mungkin pas ditelpon saya bilang memang saya belom tidur, saya kira itu telpon darurat untuk curhat atau apa.. tapi mereka jadi marah gara2 saya tidak bisa hadir.. maaf beribu maaf, karna posisi juga lagi mulai meriang berapa kali kehujanan.. 

7 Maret 2012

diawali hari yang tidak mood,,, siang packing buat pulang kerumah, sebelum pulang beli pesenan si ade dulu baru menuju lapangan buat melihat mereka tanding futsal.. dicuekin judulnya mah, yaudahlah dari pada makan ati kita pulang.. awalnya mau dianterin, tapi karna tak kuncung muncul yang mau nganterin yaudah pulang dianter junior,, nyampe terminal baru inget dompet ketinggalan,, ini namanya SIAL!! bbm junior buat bbm seniornya yang bawa mobil untuk sekedar mengantar dompet tapi gak bisa, ya untung sisipit mau jemput walau nunggu dia kelar makan dulu untuk menghargai yang ngajak makan. ujan-ujanan jemput, gak tega sebenernya mana lagi kurang enak badannya,, maaf banget udah ngerepotin selama dibandung.. dan besok pagii HARUS pulang ki HARUS.. abis itu dibeliin eskiimm goyengg~


8 Maret 2012

jam setangah 6 bangunin sisipit buat minta anter ke lw.panjang,, dikarenakan hujann dari ntah jam berapaa kepulangan saya pun di delay lagii,, HORE! hahahaha jam 8an sipiit sms bilang siap2 karna  mau dijemput,, nyampe lw.panjang setengah 9 nyampe rumah jam 11.. makasiihh lagii loh pitt... see you next month ya Bandung :)

No comments:

Post a Comment