Saturday, June 11, 2011

wonderful NIGHT

hari kamis malem jum'at HARUSNYA yahh saya LES tapii apa dikata kakanya tidak bisa dikarenakan ada acara dadakan,, nice :)
gara2 kesel akhirnya saya putuskan untuk mengajak keluarga kecilku ANDROMEDA FC untuk jalan2 keluar,, ok kita jalan keluar jam 12, dari jam 11 mikir mau kemana dan menunggu hujan reda,, akhirnya FIX kita ke madtari..
pertama sih saya ngajak abang (candra) bang basten, binje, coki, sama vita,, ehh ada pengunjung yang terlupa dan akhirnya di telpon anak2,, ok bagust maaf ya mas :)
di madtarai sampe jam 3 pagi,, mantep kan tidur subuh lagii lah akhirnya -.-

besok harinya setelah LES.. YES AKHIRNYA LES JUGA :p
saya ngajak vita buat maen ke danau,, ada tama,, ok kita b3 ke danau, tiba2 coki sms vita,, tama pulang dan jadinya ama coki vita.. terus emang udah lama saya ngidam martabak,, akhirnya diputuskan untuk beli martabak yang depan ciganitri jalan kaki,, (berasa ga pegel kalii) hahaha ehh tiba2 binje sms mau balikin motor vita,, yeeaaahhh kita diselamatkan!! hahaha
sung lah beli martabak telor yang tadinya becanda ledekin si tama dan akhirnya ditraktir dia beli martabak,, yeeeeaaaahhhhh HAHAHA
abis martabak sungg makan duren di Genta House,, sung lahhh ngobrol sama nonton dvd ampe jam 4 dan pulang2 subuh langsung tidur dan bangun dzuhur sung ke CIMAHI--PVJ--BOBER CAFE--LAPANGAN FUTSAL POLITEL



intinya AKU SAYANG KALIAN KELUARGA KU ANDROMEDA FC :)

No comments:

Post a Comment