Sunday, June 12, 2011

kelakuan akan berakibat FATAL jika tidak difikirkan

"kelakuan kalian yang membuat semuanya berubah,, coba mengerti dan berubah jika kalian ingin mendapatkan RESPECT dari kita"

maaf dari awal semester saya memang sudah tidak respect dengan kalian,, kelakuan kalian yang seperti anak kecil yang membuat saya seperti ini,, jika kalian membenci saya sok silahkan saya gak merasa SENDIRI atau terkucilkan,, toh teman saya lebiiihh lebiiihhh banyak dan lebiiih lebiiih care dari kalian,, saya pun gak rugi gak deket atau bergabung dengan kalian!!!
jangan pake topeng terus jika ingin mendapatkan banyak teman, lama2 semua pintu hatinya akan terbuka siapa kalian sebenernya
jika ingin berteman dengan saya,, saya dengan senang hati menerima kalian, karna sebernya saya gak suka yang namnya BERMUSUHAN :)

No comments:

Post a Comment