Thursday, February 16, 2012

pelajaran hidup

♥ RNFitriani

kesempatan itu sesuatu yang baru dalam kehidupan anda yang anda bisa memilih untuk mengambilnya atau tidak.. kesempatan itu mungkin ada yg datang ke2 kalinya, tapi tidak mungkin untuk datang ke3 atau selebihnya.

itu yang akan jadi topik blog saya hari inii..

ntah apa yang saya pikirkan dulu,, beberapa kesempatan untuk memperbaiki hidup tapi saya lewatkan begitu saja.. beberapa kesempatan dengan berbagai orang saya lewatkan begitu saja tanpa berfikir panjang..
hidup itu penuhhh dengan pilihan,, dan pilihan tersebut memiliki sebuah resiko yang harus kita tanggung, dan mungkin inii resikonya yang harus saya tanggung, "menyesal". wajar sekali jika hidup ada penyesalan, dan penyesalan selalu diakhir..

mungkin jika saya dulu menolak dalam kurun waktu 1 tahun 10 bulan yang lalu saya tidak akan bisa seperti inii,, kesimpulannya, setiap orang yang pernah ada dihidup anda dan disekeliling anda memberikan anda begitu pelajaran, dari yang betapa berharganya mereka bagi kita, betapa menyesalnya kita saat kehilangannya, betapa indahnya dunia jika kita tersenyum bersama mereka.. :)


No comments:

Post a Comment