Tuesday, February 22, 2011

TAURUS vs LEO (21 Feb-27Feb 2011)

*ZODIAK TAURUS (21 April-20 Mei)*
*Peruntungan: Jangan merasa puas dulu dengan keberhailan yang anda
rasakan saat ini karena langkah anda kedepan masih jauh. Itu hanya
setitiknya saja, karena masih banyak keuntungan besar yang akan anda
raih, asalkan diimbangi dengan kerja keras dan sikap yang ulet dan tak mudah berputus asa.

*Kesehatan: Boleh-boleh saja mengkonsumsi makanan pedas akan tetapi
jangan terlalu over karena bukan tidak mungkin penyakit perut anda akan kambuh kembali.

*Keuangan: Pemasukan tampak seret maka dari itu perlu sekali melakukan pengawasan disektor pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.

*Asmara: Beri dia kebebasan dan kelonggaran waktu baginya untuk berbenah dan memperbaiki dirinya.

*ZODIAK LEO (21 Juli – 20 Agustus)*
*Peruntungan: Tak perlu terburu-buru untuk melangkah apalagi untuk ambil keputusan penting ada baiknya dipikir secara mendalam dulu, jangan sampai timbul penyesalan yang tiada gunanya. Di minggu ini faktor kecerobohan akan dominan sekali menghiasi langkah anda, untuk itu jangan biarkan kesuksesan yang sudah tampak didepan mata itu hilang begitu saja hanya karena kesalahan sendiri yang seharusnya bisa dihindari.

*Kesehatan: Sah-sah saja kerja sampai tak ingat waktu apalagi untuk sebuah angan-angan yang memang harus dilalui dengan penuh pengorbanan dan kerja keras. Meski begitu jangan biarkan kesehatan anda sampai terganggu karena akan besar dampaknya bagi karir anda juga.

*Keuangan: Jika tidak hati-hati maka pemborosan akan sulit untuk diredam. Walaupun pemasukan masih lumayan tinggi akan tetapi apalah artinya jika pengeluaran justru melebihi pemasukan yang ada.

* Asmara: Tak perlu terlalu mempersoalkan masalah sepele jika memang tidak ingin suasana bisa tenang dan damai, kini sudah saatnya memikirkan visi kedepan jangan hanya berkutat pada suatu masalah yang tiada habisnya.

http://gen22.blogspot.com/2010/03/zodiak-remaja.html

No comments:

Post a Comment