Monday, October 11, 2010

cuaca yg EXTREME

ok,, emang minggu2 ini cuaca di indonesia lagii extreme bangett !!
tiba2 ujan gedee,, 5 menit kemudian panas terik,,, zzzzz banget kan !!
inii yang bikin kekebalan tubuh kita melemah,,,

gue salah satu orang yg kena dampak cucaca yg extreme banget -.-
ok,, gue gak enak badan,, pala gue puyeng,, batuk,, flu dari hari senen,, dan sekarang udah ketemu senen lagii,, fvck banget kan gue seminggu kaya giniii(╥﹏╥)

gak kuliah dan ketinggalan banyak kuliah !!
untung jum'at sabtu kemaren kampus libur gara2 aptikom
so,, cuma kuliah manajemen proyek tekhnologi informasi ama statistik aja gue skip
dan sekarang gue skip lagi kuliah PKN ama Etika Profesi, dan english 4 yg mau ada presentasii,,, GOOD !!!

ya Allah kasii kesembuhan pada hamba mu inii,, amiiin

No comments:

Post a Comment